Khasiat Kelapa Muda dan Serai Untuk Penyakit Ganas

Penyakit! Rasanya tidak ada orang yang menginginkan penyakit datang menyerang tubuhnya. Tapi mereka hanya mengatakan tidak ingin, tanpa ingin mengetahui hal apa saja yang harus dihindari agar penyakit tak menyerang. Kebanyakan dari kebiasaan buruk dan pola makan yang tidak baik membuat seseorang terserang penyakit.
 
 Khasiat Kelapa Muda dan Serai Untuk Penyakit Ganas
 
Bahkan tidak hanya sekedar penyakit biasa, seringkali orang terserang oleh penyakit yang mematikan. Seperti penyakit jantung, diabetes, kencing manis dan darah tinggi. Penyakit ini memang sangat banyak diderita oleh masyarakat. Jika dibiarkan penyakit ini akan semakin parah dan bertambah parah dan bisa jadi berujung pada kematian.

Namun kita hidup didunia ini sudah ada yang mengatur dan segala sesuatunya sudah disiapkan oleh Tuhan. Begitu juga dengan penyakit, pasti ada obat untuk menyembuhkan. Bagi anda yang menderita penyakit jantung, diabetes, kencing manis dan darah tinggi, bisa menggunakan kelapa muda dan serai untuk menyembuhkannya.

Bagaimana caranya? Tidak begitu sulit dan anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat. Ini dia cara membuatnya :

- siapakan satu kelapa muda
- tiga batang serai
-tujuh biji halba

Cara membuatnya sangat mudah, masukkan tiga batang serai yang sudah diketuk tadi kedalam air kelapa dan kemudian masukan tujuh biji halba (cari ditoko-toko bumbu) tadi kedalam kelapa muda dan kemudian panaskan. Sesudah itu minumlah ramuan tersebut, lakukan dua kali dalam sehari selama dua minggu.

Rasakan sensasi dan khasiatnya untuk tubuh anda, penyakit jantung, diabetes, kencing manis dan darah tinggi anda akan hilang secara perlahan. Tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan jika kita mau berusaha. Karena Tuhan sudah menciptakan obat bagi orang-orang yang berpenyakit. 
 
Jika semua cara sudah anda lakukan tapi penyakit tak kunjung sembuh berati itu sudah ketentuan Tuhan. Dan cara nya anda harus memohon ampun kepadanya. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to " Khasiat Kelapa Muda dan Serai Untuk Penyakit Ganas"

Post a Comment