Waspada, Ini 3 Tanda Warung Yang Pasang Jin Penglaris. Tanda No. 1 Paling Sering Dirasakan !

Ada banyak cara yang dilakukan oleh para pedagang agar warung mereka laris manis. Mulai dari cara bersaing yang sehat hingga menggunakan cara-cara yang sesat yaitu dengan meminta bantuan kepada dukun untuk penglaris. Banyak orang yang menggunakan cara ini karena dengan menggunakan penglaris, warung mereka menjadi laris manis.



Bagi kita orang awam, tentu saja sangat sulit untuk membedakan warung yang menggunakan jin penglaris dengan warung yang tidak menggunakan penglaris. Tak ayal, terkadang hal ini membuat kita salah memilih tempat membeli makanan. Karena melihat di suatu warung tertentu banyak pembelinya, lantas kita ikut-ikutan membeli juga di sana.

Nah, untuk itu tidak ada salahnya apabila Anda sebaiknya memperhatikan terlebih dahulu sebelum membeli makanan diwarung atau tempat-tempat makan. Apakah warung tersebut menggunakan jin penglaris atau tidak. Meskipun secara kasat mata perbedaannya sangat susah terlihat tetapi setidaknya berikut ada 3 tanda warung yang memasang jin penglaris yang perlu Anda ketahui.

Berikut tanda-tandanya,

1. Makanan Sangat Lezat Tapi Ketika Dimakan di Rumah Rasanya Biasa
Kejadian seperti ini saya rasa mungkin paling banyak di alami oleh kebanyakan orang. Ketika kita makan di tempat tersebut, rasa makanannya terasa enak dan nikmat. Tetapi ketika dibawa pulang, rasa dari makanan tersebut berubah 180 derajat.

Tugas jin penglaris adalah menjaga tempat usaha tuannya. Tak hanya dari gangguan, tapi juga soal rasa. Jin penglaris bertugas membuat makanan-makanan yang disajikan rasanya menggoda selera. Meskipun rasa yang enak ini sebenarnya imajiner.

2. Tempat Cuci Piring Biasanya Sangat Jauh
Berdasarkan pengalaman dan cerita-cerita dari orang terdahulu, warung-warung yang memasang jin penglaris biasanya tempat cuci piringnya agak berjauhan dengan lokasi jualan mereka. Pemilik warung seakan mempunyai tempat terpisah dari bangunan utama untuk mencuci piringnya. Jika dilihat sekilas memang tampak seperti biasa, tapi ini diketahui sebagai cara agar jin penglaris bisa bekerja dengan baik.

Jin, kadang tak suka dengan tempat yang dipenuhi banyak orang dan ramai. Jadi, mereka butuh ruangan khusus. Nah, konon menurut banyak orang, di tempat cuci piring inilah jin bekerja menjilati semua piring-piring yang ada. Diketahui hal ini dimaksudkan agar makanan jadi makin enak dan lezat.

3.  Ada Satu Ruang Khusus yang Tak Boleh Dibuka
Tempat makan yang memakai jasa jin penglaris, biasanya memiliki satu tempat khusus yang tidak boleh dibuka oleh siapa pun dengan alasan apa pun. Pasalnya, tempat ini biasanya bakal dipakai si jin untuk tinggal, atau mungkin sebagai ruang bagi si empunya melakukan jampi-jampi.

Jadi, coba perhatikan sebuah tempat makan yang punya ruangan macam ini. Kemungkinan mereka memakai jasa jin penglaris. Tapi, biasanya cukup susah untuk menemui tempat semacam ini. Pasalnya, letaknya sendiri memang sengaja dibikin khusus agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Nah, itulah 3 tanda warung yang memasang jin penglaris. Anda boleh percaya atau tidak percaya tetapi memang begitulah fenomena yang terjadi sejak dahulu.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to " Waspada, Ini 3 Tanda Warung Yang Pasang Jin Penglaris. Tanda No. 1 Paling Sering Dirasakan !"

Post a Comment