Cantik Alami Dari Rambut Hingga Wajah Dengan Perawatan Putih Telur

Kecantikan adalah salah satu hal yang selalu ingin dimiliki oleh setiap wanita. baik dari rambut hingga wajah harus kelihatan cantik. Sebab itulah banyak wanita yang memakai banyak cara untuk mempercantik dirinya. Biasanya mereka akan mencari alternatif intans untuk mengatasi masalah rambut dan wajah mereka.
 
Cantik Alami Dari Rambut Hingga Wajah Dengan Perawatan Putih Telur


Padahal ada cara alami lho yang bisa membuat mereka cantik secara alami pula, tanpa harus mengalami iritasi. Cukup dengan memakai putih telur, kecantikan wajah dna rambut teratasi. Ya, seperti yang kita ketahui, telur merupakan sumber protein yang sangat baik. Bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tapi putih telur juga memberikan manfaat kecantikan untuk anda.

Tidak percaya? Yuk simak cantik alami dari rambut hingga wajah dengan perawatan putih telur berikut ini :

1. Merawat Rambut Rontok
Bermasalah dengan rambut rontok? Tidak harus kesalon dan mengeluarkan biaya mahal. Cukup gunakan putih telur sebagai alternatifnya. Protein yang ada didalam putih telur sama hebatnya dengan hair tonic yang sering digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Selain murah, cara ini sangat mudah untuk anda lakukan dirumah. Untuk mengatasi rambut rontok anda hanya memerlukan putih telur dan air.

Cukup campurkan air dan putih telur tadi, dan gunakan sebagai masker rambut selama 15 menit. Setelah itu barulah bilas menggunakan air bersih, kemudian untuk menghilangkan bau amis yang masih melekat dirambut jangan lupa pakaikan shampo yang sering anda gunakan setiap hari agar rambut anda tetap beraroma segar dan wangi. Rasakan sendiri perubahan pada rambut rontok anda setelah pemakaian.

2. Mengurangi Iritasi Kulit
Jika anda mengalami iritasi pada kulit segeralah gunakan putih telur. Karena kandungan asam amino didalam telur mampu mengurangi peradangan pada kulit. Cobalah campurkan putih telur dengan pembersih muka yang kamu punya, lalu aplikasikan kewajah. Pemakaian secara teratur akan memberikan hasil yang menjanjikan untuk anda.

3. Mencerahkan Kulit
Putih telur juga bisa mencerahkan kulit wajah anda. Kandungan protein yang tinggi dalam putih telur dapat membantu proses regenerasi kulit mati yang akan membuat kulit kusam, cerah kembali. Lakukan hal ini 2 kali dalam seminggu, rasakan sensasi nya pada kulit anda.

4.Mengurangi Peradangan Karena Jerawatan
jerawat yang meradang diwajah tentu anda akan merasa tidak percaya diri dan terkadang wajah pun terasa perih. Untuk mengatasinya anda bisa gunakan putih telur sebagai alternatifnya. Putih telur juga bisa menghilangkan flek hitam akibat jerawat. Bekas jerawat juga bisa diatasi oleh putih telur. Asam amino didalam putih telur akan mengurangi peradangan selama berjerawat.

Nah itulah cantika alami dari rambut hingga wajah menggunakan putih telur. Jadi jika and amemiliki masalah dnegan rambut dan wajah, gunakan putih telur sebagai solusinya. Selain murah anda juga bisa menggunakannya dimana saja. Dapatkan wajah cantik dan rambut sehat bersama putih telur. Selamat mencoba.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Cantik Alami Dari Rambut Hingga Wajah Dengan Perawatan Putih Telur"

Post a Comment