Cara Cepat Dapatkan Pekerjaan Anjuran Rosulullah

loading...
Dizaman modern seperti sekarang ini harus kita akui bahwa mencari pekerjaan itu bukanlah perkara mudah. Banyak dari sekian orang yang menganggur tanpa memiliki pekerjaan sama sekali. Terkadang lowongan kerjanya ada, tapi kemampuan dan ilmu tidak kita punya. Terkadang kita punya kemampuan dan ilmu malah pekerjaan yang dilamar tak kunjung memberi kabar.
 
Cara Cepat Dapatkan Pekerjaan Anjuran Rosulullah


Pergi kesana sini, mampir dari perusahaan ke prusahaan untuk mengisi lamaran tapi ujung-unjungnya harus menelan kecewa. Lalu hal apalagi sih yang bisa kita lakukan agar pekerjaan mendekat. Hidup pun terasa terombang-ambing, rezeki ditutup terus sama Allah. Apa yang membuat Allah tak kunjung memberikan rezeki?

Rezeki memang datangnya dari Allah, nah justru itu anda harus mendekati Allah. Punya kemampuan dan ilmu saja tidak cukup jika tidak berdo’a, meminta ridho dan keberkahan dariNya. Inilah yang seringkali membuat seseorang merasa kecewa, kecewa dan kecewa. Sebab hal yang paling penting ditinggalkan sih, hal yang paling utama itu adalah Do’a. Jika seseorang mengawali karirnya dengan berdo’a, maka percaya deh Allah akan kabulkan. Do’a, Do’a, Do’a dan usaha itu yang paling penting.

Diriwayatkan dari Ali bin abi thalib karramallaahu wajhah, dia berkata, sesungguhnya Rasulullah SAW, bersabda:

"Apakah kamu mau aku beri lima ribu ekor kambing, atau aku ajari kamu lima kalimat yang memuat kemaslahatan agamamuu dan duniamu?" maka aku jawab, "Ya Rasulullah, lima ribu ekor kambing itu banyak, tetapi ajari aku ilmu." lalu, Rasulullah SAW bersabda, bacalah:

ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI' KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI'NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU 'ANNII,

"Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku". (HR. Ibnu An-Najjar)

Nah jika anda ingin cepat mendapatkan pekerjaan, cobalah amalkan bacaan do’a yang diajarkan oleh Rosulullah ini. Jika kamu terus mengutamakan do’a, maka percayalah Allah akan beri kemudahan pada langkah kaki anda untuk menuju rezeki anda.

Itulah cara cepat dapatkan pekerjaan anjuran Rosulullah, ingatlah sesuatu yang kamu dapat, dan sesuatu yang kamu miliki tak lupt dari Ridho Allah. Maka segala sesuatu yang kamu lakukan, sebaiknya serahkan kepada Allah. Yang penting jangan lupa berdo’a dan berusaha menurut anjuran Nabi Muhammad SAW. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Cara Cepat Dapatkan Pekerjaan Anjuran Rosulullah"