Ternyata Lima Bahan Ini Sebaiknya Tidak Digunakan Pada Wajah

loading...
Cantik adalah impian setiap wanita, dengan berbagai macam tips dan resep mulai dari yang suntik, obat-obatan, memakai krim sampai cara alami semuanya ada tercamtum diinternet. Banyak wanita yang rela mencari alternatif apasaja untuk membuat wajah dan kulit mereka terlihat cantik. Namun terkadang tidak semua cara yang disarankan baik bagi kecantikkan kuli anda.

Ternyata Lima Bahan Alami Ini Tidak Baik Untuk Wajah


Memakai bahan alami memang cara tepat yang bisa anda lakukan untuk mengatasi segala problema diwajah anda. mulai dari yang berjerawat, wajah kusam, penuaan dini, kuli kering dan sebagainya. Namun tahukah anda memakai bahan alami yang seperti apa yang sebaiknya tidak anda aplikasikan kewajah anda.

Nah daripada penasaran, yuk simak lima bahan ini yang sebaiknya tidak digunakan pada wajah anda. berikut ulasannya :

1. Baking Soda
Tahukah anda bahwa baking soda memiliki kandungan alkaline yang siap untuk merusak lapisan kulit alami dan merusak kelembaban wajah anda? jangan mengaggap bahwa baking soda adalah bahan alami yang akan memberikan kelembutan kulit pada wajah anda. baking soda adalah bahan pembuat kue agar kue menjadi mengembang. Hentikan pemakaian bahan ini jika tidak ingin mendapatkan dampaknya.

2. Lemon
Lemon memang  kaya akan vitamin C dan snagat baik jika dikonsumsi. Namun tahukah anda Lemon yang disinyalir mampu memutihkan gigi atau mencerahkan kulit wajah, ternyata dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Hal ini disebabkan oleh kandungan acidic didalam sehingga membuat kulit menjadi iritasi dan kemerah-merahan.  Hentikan pemakaian bahan alami ini karena jika digunakan dalam jangka waktu panjang kulit ada akan terasa seperti terbakar dan perih. 

3. Body Lotion
Jika anda mendapatan tawaran untuk memakai body lotion yang bisa dugunakan untuk pelembab tubuh dan wajah maka hindari hal ini. Bahan tersebut sebaiknya tidak anda gunakan pada wajah anda karena body lotion mengandung fragrance yang tidak akan sesuai dengan kebutuhan wajah anda. jika body otion anda gunakan pada wajah maka wajah ada akan rusak sebab lapisan kulit wajah lebih tipis dibanding kulit lainnya. 

4. Pasta gigi
Katanya kalau mau ngilangi jerawat pakai pasta gigi saja. Eits ingat ya ladies bahan ini sebaiknya tidak anda gunakan pada wajah mengoleskan pasta gigi pada kulit justru membuat kulit kering serta iritasi. Cobalah pilih kandungan bahan benzoyl peroxide yang aman untuk wajah, atau minyak tea tree. Selain aman kandungan tersebut akan mempercepat menyembuhkan luka akibat jerawat.

5. Sugar
Begitu banyak yang mengatakan bahwa gula pasir bisa menjadi senjata ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dengan cara cukup menggosokan pada wajah Anda. Namun tahukah anda bahwa gula dapat membahayakan kulit wajah anda. semakin lama jangka waktu yang anda gunakan untuk memakai bahan ini maka semakin terkikis kulit wajah anda. Jelas anda tidak inginkan memiliki kulit wajah yang tipis?

Nah itulah lima bahan yang tak seharusnya diaplikasikan kewajah. Jangan selalu mengikuti semua saran dari oranglain belum tentu saran itu baik untuk anda. lebih baik cari tau dulu kebenarannya agar tidak terjadi iritasi dan kerusakkan pada kulit anda. Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ternyata Lima Bahan Ini Sebaiknya Tidak Digunakan Pada Wajah"

Post a Comment