Rambut Rontok Bikin Galau ? Atasi Dengan Bahan Dapur Ini

loading...
Rambut rontok memang selalu membuat para cewek-cewek galau. Pasalnya rambut rontok dapat menurunkan rasa percaya diri akibat penampilan rambut yang tipis dan tidak menarik. Siapa coba yang ingin mempunyai rambut tipis? Pasti tidak ada yang mau kan. tapi tenan anda tidak perlu seperti kebakaran jenggot.

Rambut Rontok Bikin Galau ? Atasi Dengan Bahan Dapur Ini


Ada satu hal yang bisa bikin kamu tersenyum lebar, caranya atasi rambut rontok dengan menggunakan bahan dapur. Bahan dapur? Apa itu? nah anda bisa menggunakan bawang putih sebagai alternatif untuk mengatasi rambut rontok. Sudah pasti tau kan dengan bahan dapur yang satu ini? Dengan bau nya yang khas, bawang putih seringkali memberikan kelezatan pada makanan. Sebab itulah bawang putih tidak pernah lepas dari masakan.

Bawang putih juga terkenal berkhasiat untuk kesehatan, dengan kandungan didalamnya bawang putih  mampu mengobati beberapa jenis penyakit berbahaya, Misalnya kanker dan jantung. Selain bermanfaat untuk makanan dan kesehatan, bawang putih juga bisa bermanfaat untuk kecantikkan. Ya, salah satu nya mengatasi masalah rambut rontok.

Jadi anda tidak perlu khawatir mencari obat anti rambut rontok atau pergi kesalon dengan mengeluarkan kocek yang lumayan besar. Siputh ini siap untuk memberikan khasiat pada rambut anda. tahukah anda vitamin apasaja yang terkandung didalam bawang putih? Yaitu vitamin C, B1 atau Tiamin, dan Vitamin B6.

Sedangkan vitamin C berguna untuk meningkatkan pertumbuhan kolagen yang meningkatkan kekuatan akar rambut, sementara vitamin B1 atau tiamin berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Peningkatan sirkulasi darah di kulit kepala ini sangat penting untuk pertumbuhan rambut.

Tidak hanya mengandung vitamin C, B1, B6 tetapi bawang putih juga mengandung selenium yang dapat memaksimalkan fungsi vitamin E sehingga tubuh bisa menghancurkan radikal bebas yang menyebabkan kerusakan pada sel.  Tidak perlu bersusah payah untuk menggunakan bawang putih ini, cukup anda konsumsi rutin setiap hari maka rambut rontok anda akan hilang dan anda tidak akan galau lagi.

Selain mendapatkan kecantikkan rambut, dengan mengonsumsi bawang putih anda juga akan mendapatkan kesehatan tubuh. jika anda tidak bisa rutin mengonsumsi bawang putih dikerenakan aromanya yang begitu khas, cukup anda gunakan minyak bawang putih campuran dari konditoner. Jangan lupa dibilas ya rambut seelah pemakaian minyak bawang putih.

Dengan begitu anda akan dapatkan kembali rambut indah nan lebat hanya dengan menggunakan bahan dapur, yaitu bawang putih. Nah ladies jadi jangan khawatir ya dengan rambut rontok anda, cukup konsumsi bawang putih rutin akan mengembalikan keseburan rambut dan kekuatan rambut anda.

Rambut rontok bikin galau? Gak lagi kan? itulah cara atasi rambut rontok menggunakan bahan dapur. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya mahal cukup dengan bawang putih rambut anda tetap sehat dan kuat. So, ayo buruan coba deh pasti bikin hati kamu lega dan tersenyum senang. Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Rambut Rontok Bikin Galau ? Atasi Dengan Bahan Dapur Ini"

Post a Comment