Delapan Duka Menjalin Hubungan Dengan Berondong

loading...
Jaman sekarang sudah terbalik dibanding jaman dulu. Kalau jaman dulu tidak ada cewek  pacaran dengan cowok yang lebih muda, karena akan memberikan kesan aneh dan lucu. Tapi jaman modern seperti saat ini cewek pacaran dengan cowok berondong itu sudah biasa. Bahkan sudah menjadi trend gaya pacaran ala anak muda jaman sekarang.

Delapan Duka Menjalin Hubungan Dengan Berondong


Bagi cowok brondong wanita dewasa itu lebih menyenangkan jika menjalin hubungan. Ya, biasanya sih cowok berondong memilih wanita lebih tua karena mereka hanya ingin lebih diperhatikan. Sebab wanita yang dewasa akan lebih bisa membimbing dan benar-benar menyayanginya. Mungkin pacaran dengan cowok dewasa atau seumuran memang lebih menyenangka ya ladies. Tapi pacaran dengan cowok brondong juga ada suka dukanya juga lho.

Sukanya adalah kita menjadi lebih muda, hubungan akan terasa menyenangkan dan tidak terlalu serius, banyak bercanda, dia sangat suka dengan perkembagan jaman seperti internet sehingga anda tidak haus akan informasi terkini, dan tidak terlalu mengikat karena dia juga tidak suka diikat.

Nah itu suka nya ladies, namun apa duka nya ketika menjalani hubungan dengan cowok berondong? Yuk simak delapan duka ketika pacaran dengan berondong. Berikut ulasannya :

1. Labil
Cowok berondong biasanya selalu identik dengan sikap “labil”. Hal inilah yang terkadang membuat dia mudah dalam mengambil keputusan, mudah mengubah pandangan dan bisa saja dia tidak konsisten degan perkataannya. Cowok seperti ini jarang mengutamakan anda dan mereka belum bisa membedakan yang mana harus dprioritaskan yang mana harus ditinggalkan. Inilah duka pertama yang harus anda hadapi girl.

2. "Kan Kamu Yang Lebih Tua"
Nah lho, kalimat ini sering terdengar ketika hubungan anda dan dia sedang rumit. Biasanya cowok berondong akan melemparkan suatu keputusan kepada anda karena mereka mengaggap “ kan kamu lebih tua” jadi kamu bisa lebih mikir dong. Aduh makan hati kan girl pacaran dnegan berondong?

3. Kebanyakan Main
Cowok yang usia nya lebih muda dari anda biasanya akan kebanyak main bersama teman-temannya dibanding menemui anda. cowok berondong akan lebih banyak memilih berkumpul dan hangout bersama  temanna hingga melupakan status anda. Tapi biasanya, naluri wanita akan otomatis mengerti, bahwa wanita akan selalu kalah dengan futsal, pertandingan sepak bola, dan games. So, sabarkan saja hati anda jika memang cinta. hikz

4. Belum Ingin Berkomitmen Lebih Jauh
Cowok jarang sekali ketika pacaran berkotmen lebih jauh, banyak hal yang mereka pikirkan. Masih ingin bebaslah, harus nyelesaii kuliah lah. Jadi jelas cowok berondong hanya ingin bermain-main dulu belum ingin terikat lebih jauh dengan anda.

5. Suka Semaunya Sendiri, Bikin Emosi
Pernahkan merasa kesal dan marah dengan pacar berondong anda? hal ini disebabkan oleh faktor usia anda dan dia. Seringkali anda dibuat emosi dengan tingkah laku nya yang suka semaunya sendiri tanpa mengetahui sakit hati anda. So, banyakin istighfar ya ladies, sabaar. uupps

6. Beda Pendapat
Duka lainnya adalah beda pendapat antara anda dan dia. Kamu mau nya apa dia maunya apa, kamu A, dia B, giliran dia C kamu ya pilih D Kan jadi bingung. Nah jika and atidak mau terjadi masalah besar dalam hubungan anda cobalah untuk mengalah.

7. Manja
Entah bagaimana dengan kamu, tapi bagi saya, cowok manja itu melelahkan, (dan merepotkan). Dengan gayanya yang manja daningin selalu diperhatikan membuat anda lelah kan girl? 

8. Sok Tua
Sudah jelas sikap nya kekanak-kanakan asih saja merasa sok tua. dengan sikapnya yang selalu mau menang sendiri dan jarang memikirkan kepentingan anda membuat dada menjadi nyesek. Tapi tenang ketika dia melakukan kesalahan , anda bisa mengatakan “tuh kan dibilangin Sok pintar sediri. Dengan begitu mereka akan sadar dengan apa yang mereka lakukan.

Nah girl itulah delapan duka menjalin hubungan dengan berondong. Memang tidak semua cowok berondong memilikisikap seperti itu. tapi tidak ada salahnya jika anda mewaspadai untuk memulainya sebelum anda sudah terlanjur mencintainya. Jika sudah terlanjur, maka cobalah untuk bersbar, siapa tau dengan bersabar dia akan mendapakan kesadaran betapa pedulinya anda dnegan dia. Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Delapan Duka Menjalin Hubungan Dengan Berondong"

Post a Comment