Ini Lima Sikap Cowok Narsis Yang Bikin Sebel

loading...
Narsis adalah salah satu hal yang memang dimiliki oleh setiap orang. Namun bagaimana jika pasangan anda memiliki kenarsisan tingkat tinggi? Wah pasti nyebelin sekali ya. Emang diantara pasangan kita selalu memiliki sifat yang berbeda, ada yang terbuka dan ada yang tertutup dengan masalah pribadinya.

Ini Lima Sikap Cowok Narsis Yang Bikin Sebel


Namun bagaimana jika yang narsis itu adalah cowok anda? aduh pasti hal ini akan memicu percekcokan diantara anda dan dia. Paling sebel deh kalo liat cowok narsisnya gak ketolongan. Pasti bawaannya sebel, pengen marah dan apalah. Waspadai jika pasangan and amemiliki sifat narsi yang kelewatan, hanya akan membuat anda makan hati setiap hari.

Nah mau tau sikap apasaja yang sering dilakukan cowok narsis setiap hari? Yuk simak lima sikap cowok narsi yang bikin sebel. Berikut ulasannya :

1. Maunya Foto Selfie Melulu
Foto selfie memang gak ada yang ngelarang semua mempunyai hak untuk berfoto ria dimanapun berada. Tapi kalau cowok yang mau nya selfie melulu itu sudah narsis tingkat tinggi. Dengan gaya yang sok ganteng dan kemudian fotony jelek lalu si cowok narsis langsung menghapus foto dan kemudia terus melanjutkan selfie sampai foto yang merek jepret terlihat keren-keren gitu.

Aduh kamu sebagai ceweknya pasti sebel kan dengan sikapnya yang seperti itu? bukan hanya itu tapi dia akan sellau mencari tempat yang bagus agar selfie yang dia lakukan terlihat ganteng dan keren. Kalau udah seperti itu kamu pasti bakalan dicuekkin. Udah mending tinggalin ajalah cowok narsis kelewatan itu. ups

2. Meremehkan Penampilan Orang Lain
Seringkali pria narsis meremehkn penampilan orang lain yang dianggap nya cupu dan gak gaul. Biasanya si cowok narsis akan terus mengomentari setiap penampilan orang yang menurut dia gak oke banget. Dia merasa dirinya yang paling ganteng dan menyombongkan diri gitu. Jadi enek kan girl jalan sama cowok yang mempunyai sifat narsis tingkat tinggi itu? apakah anda mulai sadar dengan tingkah laku nya yang selalu merasa lebih baik? Mending tinggalin aja.

3. Gak Mau Mendengar Kata-Katamu
Caba anda jawab apakah anda suka dnegan cowok yang selalu mementingkan diri sendiri dan tidak mau mendengar apa kata-katamu? Jelas anda sebel kan dengan kelakuan cowok yang seperti itu. Cowok narsis selalu mementingkan gadget nya dan sibuk melirik sana-sini. Mereka tidak peduli dengan hadirnya anda didekat mereka. dan mereka juga akan menyuruh anda selalu mendengarkan apa yang dia katakan, tapi sedangkan dia tidak pernah mau mendengarkan anda. cowok seperti itu sangat sangat meneyebalkan bukan?

4. Super Jaim 
Tentu anda menginginkan cowok yang tampil apa adanya kan ladies?  Cowok yang memiliki sifat super jaim dan seringkali merasa dirinya paling wow biasanya dia juga akan merasa paling ganteng dan mereka sering memalsukan penampilan mereka. padahal anda kan suka dengan cowok yang tampil apa adany, iya kan ladies? Kalau sudah lihat cowok seperti itu pasti anda merasa sebel  dan malas liat tingkah lakunya.

5. Minta Selalu Dipuja Puji
Saling memuji diantara pasangan itu memang wajib. Karena semua itu bisa melanggengkan hubungan antara anda dan dia. Tapi bagaimana jika si cowok mau nya selalu dipuja puji, pasti rasanya muak kan? apapun yang dia lakukan mau nya dipuji, mau nya dipuja. Dan dia selalu begitu, aduh seua kelakuannya pasti membuat anda tak habis pikir.

Nah itulah lima sikap cowok narsis yang bikin sebel. Jadi jika anda memang benar mencintainya cobalah untuk mengatakan baik-baik kepadanya bahwa anda tidak menyukai sikap  yang seperti itu. tapi jika dia tidak mendengari nda mendng putusin aja deh, kan masih banyak cowok yang bisa mengerti anda. semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ini Lima Sikap Cowok Narsis Yang Bikin Sebel"

Post a Comment