Lima Alasan Cewek Lebih Mudah Jatuh Cinta Pada Cowok Sederhana

loading...
Jatuh cinta itu bagaikan sebuah hal yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kata orang jatuh cinta akan membuat segalanya menjadi indah. Namun ada sebagian orang tidak mudah untuk jatuh cinta, jelas saja dia mempunyai kriteria pasangan seperti yang dia inginkan. Lantas seperti apa kriteria pasangan anda ladies? Apakah yang mempunyai tampang keren, tampan, kaya atau mungkin yang biasa-biasa saja?

Lima Alasan Cewek Lebih Mudah Jatuh Cinta Pada Cowok Sederhana


Mungkin ada sebagian wanita akan lebih memilih tampang dan kekayaan yang si cowok punya. Tapi lain hal nya dengan pria yang sederhana namun bisa membuat sicewek klepek-klepek. Nah, pria inilah yang seringkali membuat wanita gampang untuk jatuh cinta. Entah apa alasannya cewek lebih mudah jatuh cinta pada cowok sederhana ini. Dari pada anda juga bingung memikirkannya, ini alasan mengapa wanita lebih mudah jatuh cinta dengan cowok sederhana berikut ulasannya :

1. Cowok Sederhana Itu Dewasa
Salah satu alasan cewek lebih mudah jatuh cinta kepada cowok sederhana adalah karena si cowok dewasa. memang cowok yang hidup dalam keserhanaan akan lebih tau cara bersikap dan berperilaku. Padahal belum dengan kesederhanaannya dia adalah orang yang miskin, tapi dikatakan sederhana disini adalah cowok yang tetap tersenyum dan berbaur dengan orang lain walaupun hidup dalam gelimang harta.

Dibandingkan cowok kaya dan sok kaya, cowok sederhana akan lebih pandai menyikapi segala hal yag terjadi dalam hidupnya. Sebab itulah cewek akan langsung jatuh hati pada pria seperti ini. Dengan kesederhaannya mereka akan melindungi dan membimbing anda menjalani rumah tangga yang bahagia bersamanya.

2. Cowok Sederhana Itu Pendengar Yang Baik
Sebagian tipe cewek lebih memilih cowok sederhana adalah karena sicowok bisa mendengar dengan baik semua keluh kesah yang ada pada sicewek. Ada sebagian cewek yang sering menceritakan keluh kesahnya kepada cowok namun tak didengar. Sebab itulah cewek akan lebih nyaman dengan cowok sederhana karena dia bisa menempatkan posisi sebagai pendengar yang baik untuk anda. 
Dan dia akan menjadi seseorang yang bisa menyenangkan anda dan membuat anda tersenyum kembali. Mereka akan selalu sabar mendengarkan keluh kesah anda dan membantu anda menyelesaikan masalah anda.

3. Cowok Sederhana Itu Berani Mengakui Kesalahan
Sikap rendah hati yang dimiliki seorang pria akan membuatnya berani untuk mengakui kesalahan yang ia buat. Dia tidak akan memperumit masalah dan mereka memiliki jiwa yang besar untuk bertanggung jawa dengan kesalahan yang mereka buat.

Jelas saja cowok sederhana itu memilii aura karisma sendiri. kerana memang mereka selalu mengerti dan tau dengan kesalahan dan mereka bersedia bertanggung jawab untuk menyelesaikannya tanpa harus menyalahkan anda. bagaimana tidak jatuh hati jika si cowok memiliki hati yang tulus seperti itu?

4. Cowok Sederhana Itu Gak Egois
Coba pilih ladies, anda lebih memilih cowok egois atau gak egois? Ya pasti sudah jelas yang gak egois lah yah, sebab itulah cewek seringkali jatuh cinta dengan pria sederhana, karena pria sederhana itu tidak memiliki sifat yang egois. Dia akan selalu menyimpan keegoisannya dan digantikannya dengan kesederhaan dan kesahajaannya. Mereka sadar dengan tanggung jawab dan peran mereka sebagai lelaki.

Wah cowok seperti ini cocok sekali anda jadikan pasnagan hidup ladies. Selain tidak egois mereka akan selalu bertanggung jawab dengan hidup anda.
Itulah alsan mengapa wanita lebih mudah jatuh cinta pada cowok sederhana. Memilih pasangan hidup yang benar-benar bertanggung jawab memanglah susah, tapi anda bisa melihat kepribadan dari cowok dari anda mulai mengenalnya. 

Jika mereka sudah sering nyakiti anda dan tidak peduli dengan anda maka dia bukan yang terbak. Tapi jika dia berpenampilan sederhana namun memiliki tanggung jawab pada anda maka dia adalah salah satu pria yang terbaik untuk anda. semoga bermanfaat.


loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Alasan Cewek Lebih Mudah Jatuh Cinta Pada Cowok Sederhana"

Post a Comment