Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih

Penyakit datang tidak mengenal usia muda maupun tua, apapun itu jenis penyakitnya kapan saja dia bisa datang menyerang dan berkembangbiak didalam tubuh kita. Namun hal ini terjadi karena ulah kita sendiri yang tidak mampu merawat tubuh dan memelihara kesehatan tubuh sehingga menimbulkan penyakit. Salah satunya adalah varises, varises adalah masalah yang seringkali terjadi pada pria maupun wanita.

Cara mengobati varises

Yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah dan biasanya hal ini terjadi karena kurangnya olahraga dan gerak, makan makanan yang tidak sehat, duduk dan berdiri terlalu lama. Varises seringkali terjadi dikaki dan jika sudah terlalu parah maka akan berkaitan dengan peradangan kronis. Lalu apa yang bisa saya lakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki anda, bahan yang digunakan adalah bahan alami dan sangat mudah sekali untuk ditemukan. Bahan tersebut adalah bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein dalam tubuh dan mendistribusikan merata kedalam tubuh.

Bagaimana cara membuat obat varises dari bawang putih? Ini dai caranya, yuk langsung saja kita simak cara membuat minyak bawang putih agar masalah varises ad membaik. Berikut ulasannya:

1. Bahan
Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung kemudian cincang halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Dan jangan lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

2. Cara membuat
masukkanlah bawang putih yang sudah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Kemudian jangan lupa menambahkan perasan jeruk dan 2 sendok minyak zaitun yang telah disiapkan tadi. Setelah itu tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. Cara menggunakan
Setelah berlalu 12 jam gunakan minyak tersebut untuk mengobati varises anda, dan jangan lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu sebelum menggunakan. Oh iya lebih baik digunakan malam hari yah, caranya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan kemudian gosokan kekaki yang terkena varises secara melingkar. Setelah di digosokan balut kaki yang menggunakan handuk atau plastik. Lakukan setiap malam agar varises hilang dan tidur anda nyaman setiap malam.

Nah itulah tadi bahan,cara membuat dan menggunakan yang dapat anda lakukan yntuk mengatasi masalah varises anda. jadi setiap penyakit itu pasti ada obatnya selagi kita mau berusaha. Bagi anda yang sedang mengalami varises yuk silahkan dicoba membuatnya. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

21 Responses to "Cara Mudah Mengobati Varises Menggunakan Bawang Putih"

  1. Artikelnya bagus, bermanfaat..
    Kunjungi juga web saya ya.. http://www.tipkesehatan.info

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Bermafaat sekali, makasih ilmunya bosss

    ReplyDelete
  4. Terimah kasih info nya sangat bermanfaat, akan saya dengan ibu saya sedang mengidap varisis. Skali trimakasih, tolong do'a kan semoga saya berhasil mengobati ibu saya

    ReplyDelete
  5. Trims atas infonya, semoga ilmu bertambah untuk berbagi

    ReplyDelete
  6. wah informasi bagus...
    mohon kunjungan baliknya https://www.logikaku.com

    ReplyDelete
  7. Kalo tak ada minyak zaitun pakai minyak lain bisa ndak?

    ReplyDelete
  8. Trmksh atas ilmu & pemberi tahuanya' ini sangat bermanfa'at sekali, tuk saya sendiri & orng lain ' minyak zaitun agak susah di dapat' bisa di ganti mnyak lain

    ReplyDelete
  9. Trimakasih saya akn mencoba bt pcar saya pnya varises

    ReplyDelete
  10. Apa ini berlaku juga untuk varikokel ?

    ReplyDelete
  11. Saya mau mencoba nya smoga berhasil.trims

    ReplyDelete
  12. thanks infonya, kebetulan saya punya varises dan saya juga mau daftar polisi, ini akan saya coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  13. thanks info nya, kebetulan saya punya varises dan saya juga mau daftar polisi, ini akan saya coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  14. thanks infonya, kebetulan saya punya varises dan saya juga mau daftar polisi, ini akan saya coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  15. terima kasih infonya,, saya akan coba. mga berhasil. aamiin

    ReplyDelete
  16. Sangat membantu,akan sy cb utk mngobati varises di kaki sy

    ReplyDelete
  17. Harus make minyak zaitun min ?

    ReplyDelete