Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dan Makanan Kesukaannya

Siapa sih yang tidak suka menonoton film kartun? Pasti setiap orang menyukainya, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa sangat hobi menonton film seperti itu. Dengan gayanya yang lucu dan tingkah laku aneh dari tokoh kartun seringkali menggelitik perut para penonton. Jelas saja kartun legendaris selalu membuat orang tergila-gila.

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya


Namun apakah Anda sadar bahwa beberapa tokoh kartun legendaris mempunyai makanan favorit yang tidak bisa dijauhkan dari mereka? nah, jika anda tidak menyadarinya. Yuk kita ingat kembali siapa saja tokoh kartun yang tidak bisa dipisahkan dari makanan favoritnya. Ini enam tokoh kartun legendaris dengan makanan kesukaannya. Berikut ulasannya :

1. Homer Simpson dan Donat

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya

Nah sudah pasti tau kan dengan tokoh kartun yang satu ini? Homers Simpson adalah tokoh kartun yang seringkali merasakan lapar. Dan ketika lapar dia tidak membutuhkan makanan apa-apa selain “Donat” ya, karena hanya donatlah makanan favoritnya. Di episode ke-10 yang berjudul “Mereka Menyelamatkan Otak Lisa”, Si Donat Maniak ini kedatangan bintang tamu Stephen Hawking yang biasa disebut Homer yang mengatakan: “Teorimu mengenai bentuk donat sangat menarik … mungkin aku harus mencurinya.”  Wow, ternyata tokoh kartun yang satu ini tidak bisa jauh ya dari makanan yang namanya “Donat”.

2. Popeye dan Bayam

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya

Popeye, apakah tokoh yang satu ini menjadi film favorit anda? nah popeye si pelaut ini sangat erat hubungannya dengan makanan bayam. Sebab bayam adalah makanan yang siap membantu popeye dalam mengatasi masalah. Dengan mengonsumsi bayam, ototnya akan membesar dan menjadi kuat. Namun sayangnya ternyata dalam kehidupan nyata bayam tidak akan membuat otot menjadi besar.

Hal ini bisa terjadi karena seorang ilmuwan pada tahun 1870 Erich Von Wolf memastikan jumlah zat besi pada bayam, tapi saat mencatat, secara tidak sengaja dia salah menempatkan titik desimal: bukannya menulis bahwa bayam memiliki 3.5 mg zat besi per 100 gram bayam, yang terjadi adalah dia menulis 35 mg zat besi. 

Itu merupakan jumlah yang sangat besar. Seperti catatan Samuel Arbesman, jika perhitungannya benar, “Setiap 100 gram bayam sama saja memakan sebuah klip kertas.” Walaupun seperti itu tokoh kartun Popeye membantu meningkatkan konsumsi bayam di Amerika menjadi peringkat 3. Ternyata film tersebut menginspirasi juga bagi masyarakat Amerika.

3. Garfield dan Lasagna

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya

Tokoh kartu yang satu ini telah memiliki fans sebanyak 17 juta difacebook Wow, Amazing. Tokoh yang satu ini memiliki sifat sinis, sakartik dan sangat suka menghancurkan segala hal. Ketika itu garfield terlahir drestoran italia dan dia snagat menyukai lasagna. Baginya lasagna adalah makanan yang paling sempurna yang pernah dia temui. Pizza Lasagna Pizza Sandwich adalah makanan terbaik yang disukai oleh garfield. Kalau mengingat tokoh  kartun sebagai satu-satunya kucing terpopuler yang satu ini sangat lucu dan kadang menggemaskan.

4. Bugs Bunny dan Wortel

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya





Film kartun ini terinspirasi oleh film komedi pemenang Frank Capra 1934 Oscar, It Happened One Night, Clark Gable secara tidak sengaja bergumam wortel. Selain itu, fil ini juga terinspirasi oleh komedi klasik 1939 My Man Godfrey, William Powqell sering menyebutkan “Ada apa, Dok?” berkali- kali.

Sebab itulah film katun Bugs Bunny memiliki dua ciri khas yaitu wortel dan “Ada apa dok?”. Sedangkan blanc sebagai pengisi suara tokoh kartun yang satu ini mengaku bahwa dia sebenarnya tidak menyukai wortel. haha

5. Winnie the Pooh dan Madu

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya

Winnie the pooh, ya nama tokoh kartun yang satu tidak asing lagi ditelinga bukan? dengan kelucuan kartun ini seringkali membuat orang merasa gemas dan kagum. Makanan favoritnya adalah madu, mengapa madu? Nah hal ini berawal karena musim panas, ketika itu temannya pergi semua ke vila Tigger di Honopolis. 

Namun winnie the pooh memutuskan untuk tetap berada dirumah. Winnie the Pooh memutuskan untuk berkeliling rumah dan berakhir ke sebuah ruang gelap. Sebelum menyadari apa yang ada di sekelilingnya, dia terpeleset dan jatuh masuk ke dalam tong madu. Ketika itu Tigger menemukan Pooh berada di dasar tong tersebut, dan memakan habis semuanya. Nah itulah asal mulanya madu menjadi makanan favorit Pooh.

Setelah kejadian itu winnie the pooh terus berpetualang dengan christoper robin atau piglet untuk mengumpulan madu sebanyak-banyaknya untuk memenuhi Rumblee di Tumblee nya. kalau cerita tokoh kartun yan satu ini pasti gak ada habisnya, iya kan?

6. Kura-Kura Ninja dan Pizza

Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dengan Makanan Kesukaannya

Pernah tidak and amenyadari bahwa kura-kura ninja sangan t menyukai makanan pizza? Pizza adalah makanan favorit yang tidak bisa jauh dari tokoh kartun tersebut. film ini berawal mula dari para pencipta TMNT. Kevin Eastman dan Peter Laird sering memakan pizza ketika sedang membuat kartun.

Nah itulah enam tokoh kartun legendaris dan makanan kesukaanya.  Sungguh mengasikkan jika menceritakan tentang tokoh kartun diatas. Sebab film kartun adalah film yang cocok untuk ditonton bersama keluarga dihari libur. Apakah anda masih ingin menonton film kartun diatas? Selamat menikmati. 




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ini Enam Tokoh Kartun Legendaris Dan Makanan Kesukaannya"

Post a Comment