Sepuluh Tanda Kamu Mempunyai Suami Yang Hebat

Laki-laki identik dengan kata cuek, sebab itu banyak dari wanita yang selalu haus perhatian dan kepedulian dari seorang laki-laki. Mendambakan suami yang bisa diandalkan, adalah salah satu keinginan setiap wanita. apalagi jika lelaki nya perhatian dan selalu mempedulikannya, maka banyak dari wanita yang merasakan kebahagiaan.
 
Sepuluh Tanda Kamu Mempunyai Suami Yang Hebat


Didalam membangun rumah tangga, tentu harus ada rasa saling percaya antara pasangan satu sama lain. Selain itu, pasangan harus mengenal bagaimana sifat dari pasangan itu sendiri. Apakah dia adalah seorang suami yang memiliki rasa pengertian yang luar biasa atau dia selalu menunujukan rasa ketidak pedulian terhadap anda?

Ada beberapa bukti yang bisa membuat anda percaya bahwa dia adalah suami yang hebat dan selalu menyayangi anda. Nah sadari tentang hal ini ya ladies, perhatikan sikap-sikap yang diberikan suami anda setiap harinya kepada anda. Jika dia memberikan tanda bukti seperti hal nya dibawah ini, berarti dia adalah suami yang hebat untuk kehidupan anda. Yuk simak sepuluh tanda bukti kamu mempunyai suami yang hebat. Berikut ulasannya :

1. Dia berkomunikasi baik denganmu
Suami yang hebat adalah suami yang selalu menjalin komunikasi dengan baik terhadap anda. Jika dia melakukan hal ini kepada anda berarti suami kamu adalah suami yang hebat dan setia. Dia senantiasa ingin selalu ingin kamu tahu bahwa disetiap apa yang dia lakukan semata-mata hanya untuk kamu. Sebab itulah dia selalu merawat dengan baik komunikasi tersebut denganmu.

2. Dia suka menghabiskan waktu denganmu
Tanda bukti bahwa dia memang setia dan hebat bagi kamu adalah, dia suka menghabiskan waktu denganmu. Dia akan selalu merasa nyaman ketika dia bersama anda, baginya tidak ada hal yang membahagiakan selain meluangkan waktu bersama anda. Suami yang seperti ini akan mencari cara kapan saja dan dimana saja untuk menghabiskan waktunya bersama anda.

3. Dia membuatmu tersenyum dan tertawa
Memiliki suami yang bisa selalu memberikan senyuman dan selalu membuat tertawa adalah salah sat dambaan setiap wanita bukan? Nah jika tanda seperti ini ada pada suami anda, maka yakinlah suami anda adalah orang yang hebat dan setia terhadap anda. Dia tidak akan pernah membuatmu kecewa dan selalu tersenyum untuk anda.

4. Dia suami yang suportif
Ketika kamu bingun dnegan dua pilihan, bekerja atau menjadi ibu rumah tangga saja. Suami akan memberikan suppoort terbaiknya kepada anda. Dan dia akan selalu mendukung anda dalam meraih mimpi anda selama ini. Dia juga tidak akan membiarkan anda larut dalam pilihan, tetapi dia akan selalu memberikan yang terbaik dan mendukung anda meski dalam keadaan susah maupun senang.

5. Dia mau mengajarkan sesuatu yang ia tahu
Suami yan hebat adalah suami yangs elalu membuang sifat egoisnya jauh-jauh demi anda. Dia mau kok mengajari anda tentang sesuatu hal yang baru dan sesuatu hal yang dia tahu. Berbagi pengetahuan satu sama lain didalam kehidupan rumah tangga malah justru mempererat hubungan anda dan dia.

6. Dia setia
bagi seorang lelaki hebat, cantik bukanlah menjadi jaminan kebahagiaan untuk membentuk biduk rumah tangga. Memang tak bisa dipungkiri, dijaman sekarang ini sangat banyak wanita berparas cantik. Namun suami yang hebat tidak akan pernah tergoda oleh kecantikan wanita lain kecuali dengan anda. Wah, senang ya kalau suami  kamu memiliki tanda ini.

7. Dia menyadari kesalahannya
Setiap manusia pasti berbuat salah. Tidak ada manusia yang selalu berbuat benar. Begitu juga dengan suami anda, tidak mungkin dia tidak pernah menuang suatu kesalahan terhadap anda. Tapi tahukah anda, lelaki yang pernah berbuat salah dan kemudian menyadari kesalahannya berarti dia adalah lelaki hebat yang gentle mengakui kesalahannya terhadap anda.

8. Dia menjaga dan peduli padamu
Ada sebagian pasnagan yang tidak peduli terhadap pasangannya. Namun jika pasnagan anda menunjukan sifatmenjaga dan peduli maka dia adalah lelaki hebat. Pasalnya dia akan selalu menjagamu dan senantiasa menanyakan kabarmu ketika dia sedang sibuk atau bekerja. Baginya yang utama adlaah anak dan istrinya.

9. Dia mengerti dirimu
Tidak sulit mengetahui apa yang kamu suka dan tidak. Apa makanan atau warna favoritmu. Ia juga bisa memahamimu dengan baik, meski itu juga sulit baginya. Ia tahu apa yang membuatmu marah dan bahagia, dan mampu menerima kelemahan dan kekuranganmu. Itulah tanda suami hebat yang akan membahagiakan anda.

10. Dia tidak meremehkanmu
Ada sebagian suami selalu meremehkan istrinya. Tapi laki-laki hebat, dia tidak akan menganggap bahwa laki-laki lah yang berkuasa. Dia akan senantiasa menghargai anda sebagai pasangan. Dan mengahargai pernikahan anda dnegan dia.

Nah itulah sepuluh tanda kamu mempunyai suami yang hebat. Pernikahan adalah sesuatu hal yang seharusnya diisi dengan hal-hal yang positif, seperti diatas. Sebab kebahagiaan pernikahan adalah ketika pasangan satu sama lain menghargai dan selalu bereran menjadi orang hebat ketika disamping kita. yang dimaksud hebat adalah pasangan yang selalu menerapkan sepuluh tanda diatas bagi anak dan istrinya. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

2 Responses to "Sepuluh Tanda Kamu Mempunyai Suami Yang Hebat"

  1. Sory kyk nya gue salah satu pria diatas dan mungkin saya masih lajang tapi sya selalu menjaga wanita yg sya sayang walau dari jauh

    ReplyDelete