Ini Lima Alasan Pria Buru-Buru Ngajak Anda Nikah

Hubungan baru di mulai tapi si dia udah ngajak nikah aja, wah pasti senang banget ya menjadi anda tidak merasa di PHP-in dan ternyata hubungannya dengan anda tidak hanya sekedar dimulut saja. Tapi semua itu tak lantas membuat anda senang begitu saja, Bukan? Pasti anda akan berpikir dan bertanya-tanya, mengapa dia terburu-buru ngajak nikah? Atau dia hanya membuat anda merasa senang saja?

Ini Lima Alasan Pria Buru-Buru Ngajak Anda Nikah


Atau kata-katanya hanya janji semata yang hanya membuat anda lebih mempercayainya? Meskipun anda sudah dikenalkan dengan keluarganya, memang wajar anda memiliki pertanyaan yang seperti itu didalam hati anda. Tapi anda tidak harus berpikiran seperti itu, Pria yang sudah mengatakan serius dengan anda dan mengajak anda nikah berarti dia memiliki alasan yang kuat untuk melakukan semua itu. Lantas apa alasan pria begitu terburu-buru ngajak anda nikah?

Yuk simak lima alasan mengapa pria buru-buru ngajak anda nikah. Berikut ulasannya :

1. Merasa Sudah Mapan
Pria yang siap untuk menikahi anda adalah pria yang mapan , sebab itulah pria seringkali terburu-buru mengajak anda menikah. Karena dia sudah merasa aman dengan apa yang dimilikinya saat ini. Pasalnya dia sudah memiliki semuanya mulai dari pekerjaan, karir, dan ekonomi yang sudah cukup. Jadi tunggu apalagi ini saat nya dia mencari pasangan hidup yang bisa menemaninya sepanjang hidup. selain sudah berkecukupan dalam karir dan ekonomi, pria juga merasa sudah mapan untuk membina rumah tangga. 

2. Sudah Didesak Keluarga
Umur sudah semakin mapan, dan keluarga terus mendesak agar dia cepat menikah. Nah inilah yang kadang menjadi beban pikiran bagi kebanyakan pria. Mereka akan bergerak cepat untuk melamar pujaan hatinya. Dan tidak ada alasan lagi baginya untuk menunda-nunda pernikahan tersebut. sebab itulah pria selalu terburu-buru menikahi anda. 

Jangan berpikir negatif dulu ya ladies jika mereka menikahi anda hanya lantaran terpaksa, mungkin mereka menikahi anda memang benar-benar menyayangi anda dan siap menjadi suami anda. hal ini memang sering dilakukan pria, seringkali pria merasa tidak siap menikah hanya lantaran ingin bebas. Tapi sudah saatnya dengan usianya yang matang untuk menikahi anda. jadi jangan terkejut ya ladies jika kamu dilamar kekasih secara tiba-tiba. Tapi juga harus hati-hati, anda harus lihat apakah dia benar tulus atau hanya berpura-pura.

3. Ingin Membangun Rumah Tangga
Alasan pria ingin cepat-cepat menikahi anda salah satunya mereka ingin membangun rumah tangga bersama anda. Baginya sudah saat nya dia menjadi kepala rumah tangga yang siap membimbing anda sebagi istrinya. Biasanya hal ini dilakukan dengan tulus oleh para pria karena semua atas keinginannya sendiri. Dan anda harus tau ladies, bahwa pria yang seperti ini memiliki hati yang tulus dan penyayang.

Dia sudah menyiapkan pemikiran menjadi kepala rumat tangga sejak lama. Dan dia terus berlajar memperbaiki kualtas diri.ketika dia bertemu anda, da dia merasa anda adalah wanita yang tepat untuk hidup bersamanya maka dia akan cepat melamar anda.

4. Lelah Dengan Hubungan Yang Tak Pasti
Ketika pria sudah memiliki kemantapan hati dan siap untuk berkomitmen maka dia tidak akan menunggu lebih lama lagi untuk melamar anda. Dia lelah dengan hubungan yang tak pasti semlama ini yang dia jalani dengan wanita  lain. Maka dari itu dia lebih memilih anda sebagai pedamping hidupnya yang jelas menyayanginya.

Pria yang seperti ini tak mau lagi membuang waktu dan energinya untuk terus bermain dengan hati. Baginya, Anda adalah orang yang tepat. Dan kalau seorang pria benar-benar tulus mencintai Anda, ia akan berusaha untuk berjuang mendapatkan Anda.

5. Anda Adalah Masa Depannya
Ketika seorang pria terbur-buru mengajak anda menikah itu berati dia sudah yakin bahwa anda adalah masa depannya. Dia tak akan buang waktu lebih lama lagi untuk melamar dan menikahi Anda. Pria yang dewasa dan matang tahu apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Dia akan merancang masa depan sebaik mugkin bersama anda.

Itulah lima alasan mengapa pria terburu-buru ngajak anda nikah. Menikah memang menjadi suatu impian setiap orang, tetapi anda perlu mempertimbangkan dan memantapkan hati untuk menerima lamaran dari si pria. Ketika hati anda sudah mantap untuk membangun rumah tangga bersam pria tersebut tidak ada salah jika anda menerima lamarannya. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Ini Lima Alasan Pria Buru-Buru Ngajak Anda Nikah"

Post a Comment