Cegah Masalah Kulit Kering dengan Lima Buah Ini

loading...
Dengan suhu cuaca yang tak menentu seringkali membuat kulit seseorang terasa kering. Jika sudah seperti itu kulit akan menjadi kusam dan mudah terjadi penuaan dini. Hal inilah yang membuat seseorang menjadi galau memikitkan kulit yang yang kering dan tidak lembab. Jelas saja jenis kulit yang seperti itu membuat seseorang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Cegah Masalah Kulit Kering dengan Lima Buah Ini


Salah satu cara untuk megatasi kulit kering adalah dengan cara mengonsumsi vitamin E. Nah untuk itu anda tidak perlu beli ini itu yang mengandung vitamin E untuk kulit anda. cukup gunakan bahan alami yang mengandung vitamin E dan sangat membantu anda dalam mengatasi kulit kering. Hanya saja anda harus rutin memakainya agar hasilnya maksimal. Bagaimana caranya merawat kulit? Ada beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kulit kering anda.

Tidak perlu mahal, hanya dengan bahan alami anda bisa mendapatkan kulit sehat nan lembab. Nah dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak cara atasi masalah kulit kering dnegan lima buah ini. Berikut ulasannya :

1. Labu
Wajah kering dan jerawatpun datang. Jangan khawatir, buah bewarna orange yang satu ini siap untuk membantu mengatasi kulit kering anda. buah ini dapat menghilangkan bekas jerawat dan melembabkan wajah anda. caranya sangat mudah, hancurkan labu samapi berbentuk bubur kemudian jadikan masker diwajah anda. pakai masker labu sebelum tidur dimalam hari dan kemudan bilas hingga pagi hari. Rasakan sensasi lembutnya diwajah anda.

2. Avokad (Alpukat)
Cara menggunakan buah hijau yang satu ini, anda bisa membuat scrub dengan cara memotong kecil-kecil dan kemudian oleskan secara melingkar diwajah anda hingga leher. Biarkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Kulit kering akan pergi jauh dan selamat datang kulit mulus . Kmulai tertarikkah anda mencobanya?

3. Bayam
Tidak ingin kulit cepat mengalami penuaan? Silahkan konsumsi bayam untuk mencegahnya. Jadikan bayam sebagai masker, caranya campurkan bayam dengan minyak zaitun kemudian pijat lembutkan kewajah anda. bilas ketika sudah mengering. Wajah akan terasa kencang dan garis-garis halus akan hilang.

4. Almond
Kulit kering bisa anda atasi dengan cara menggunakan almond. Kacang almond dapat membantu anda mengatasi noda hitam diwajah dan wajah akan terasa lembab dan tidak kering.

5. Murbei dan Raspberry
Campurkan murbei dan rasberry kemudian oleskan kewajah anda. Jadikan sebagai masker, oles dan diamkan selama setengah jam. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan masker ini selama satu minggu. Degan vitamin E didalamnya masker tersebut akan memberikan kulit mulus dan cantik untuk anda.

Nah itulah cara atasi kulit kering dengan lima buah diatas. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan kocek yang banyak untuk tampil cantik karena buah-buah diatas ampuh untuk mengatasi kulit kering anda. penuaan dini tidak akan terjadi jika anda rutin merawat kulit anda salah satunya dengan menggunakan bahan alami diatas. Selamat mencoba.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Cegah Masalah Kulit Kering dengan Lima Buah Ini"

Post a Comment