Bibir Hitam? Cerahkan Dengan Lima Bahan Alami Ini

Kalau bibir sudah mulai menghitam pasti semua wanita pada gelabakan mencari cara untuk mencerahkannya. Pasalnya bibir adalah bagian wajah yang memiliki sifat yang bisa menunjang penampilan. Bibir merah merona sudah menjadi dambaan setiap wanita, dan biasanya wanita yang memiliki bibir hitam akan mencerahkan nya dengan lipstik.

 Bibir Hitam? Cerahkan Dengan Lima Bahan Alami Ini


Merka selalu merasa tidak percaya diri jika bibir nya tidak diwarnai. Banyak gaya warna yang bisa mereka pakai agar menjadikan bibir lebih menarik. Namun semua hal itu tidak akan lama, dengan waktu singkat warna lipstik akan memudar dan hilang. Bagaimana caranya untuk mendapatkan bibir cerah tanpa lipstik? Ini ada cara alami yang bisa anda gunakan. Yuk simak cerahkan bibir dnegan bahan bahan alami. Berikut ulasannya :

1. Serum lemon madu
Tida perlu pakai ini dan itu untuk membuat bibir anda menjadi cerah cukup gunakan serum lemon madu untuk mengatasinya. Campurkan satu sendok air lemon dan madu lalu oleskan merata pada bibir anda. Dengan begitu bibir anda akan terlihat pink alami dan menarik kembali. Dan anda bisa merasa percaya diri dalam penampilan anda.

2. Masker buah beet
Cara ini sangat mudah, caranya potong buah beet lalu haluskan beet dan aplikasikan pada bibir anda. buah beet berguna untuk mencerahkan dan membuat bibir anda pink alami. Siapa coba yang tidak mau bibir pink alami? Jelas setiap orang pasti ingin. So, gunakan buah beet untuk bibir pink alami anda.

3. Minyak almond
Bahan alami yang satu ini tidak perlu dicampur dengan bahan lain. Cukup oleskan saja minyak almond ke bibir anda secara merata. Lakukan rutin sebelum tidur. Dan rasakan sensasi nya dipagi hari pasti bibir anda terasa lembab dan terlihat cerah kembali.

4. Jus mentimun
Selain minyak almond anda juga bisa menggunakan jus mentimun untuk alternatif bibir pink alami. Cukup potong mentimun lalu haluskan, kemudian oleskan kebibir anda dan biarkan hingga kering. Setelah itu bilas bersih, lakukan pemakaian rutin agar hasil cepat terlihat.

5. Scrub kunyit
Untuk mendapatkan bibir cerah nan alami anda tidak perlu risau. Cobalah gunakan scrub kunyit untuk alternatifnya. Caranya haluskan sepotong kunyit campur dengan 1 sdt tepung hingga jadi pasta. Oles dan biarkan hingga agar kering. Pijat manja dibibir anda supaya sel-sel amti terangkat, kemudian bilas dengan air bersih. Dnegan begitu and aakna dapatkan bibir cerah.

Itulah Cara mencerahkan bibir hitam secara alami, sangat mudah dan murah. Jadi anda tidak perlu bersusah payah mencari lipstik untuk melembabkan dna mencerahkan bibir anda. gunakan bahan alami, cepat, aman dan nyaman. Rasakan sendiri sensasinya. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya

0 Response to " Bibir Hitam? Cerahkan Dengan Lima Bahan Alami Ini"

Post a Comment