Lima Bahasa Cinta Yang Bikin Keluarga Kamu Harmonis

Didalam keluarga rasa cinta dan sayang itu memanglah harus ada. Karena kedua hal tersebut adalah simbol bahwa seseorang memang benar-benar menyayangi kita. Rasa cinta yang diungkapkan akan membuat kita mengerti bahwa kita adalah orang yang terpenting didalam hidup seseorang itu. namun terkadang rasa sayang itu tidak terungkapkan denga kata-kata tapi melainkan dengan gaya dan ekspresi lain.

Lima Bahasa Cinta Yang Bikin Keluarga Kamu Harmonis


Hanya kita saja yang tidak pernah menyadari bahwa sesungguhnya memang kita sebagian orang yang berarti. Apalagi seorang lelaki mereka paling susah mengungkapkan rasa sayag  tapi mereka akan memberikan cara lain untuk mengungkapkan rasa sayang itu. Apakah cara lain itu? nah ini ada lima bahasa cinta yang seringkali bikin keluarga kamu harmonis tapi tanpa kamu sadari. Yuk simak uasan berikut ini :

1. Kata-kata Afirmasi
Seringkali kita tak menyadari bahwa pasangan selalu mengatakan rasa sayang lewat kata-kata afirmasi. Hal ini lah yang terkadang tak pernah disadari akan maknanya. Misalnya dia berkata “ya, tentu saja”. Padahal dengan ucapan seperti itu adalah sebuah arti ata yang mengungkapkan bahawa dia mencintai anda. nah kenali kata-kata seperti ini ya.

2. Tindakan
Tindakan akan menjadi bentuk kedua dari kata pengngkapan rasa sayang. Biasanya seorang pria selalu menyatakan rasa cintanya terhadap anda langsung dnegan tindakannnya. Misalnya dia memberikan sesuatu kepada anda. nah hal inilah yang terkadang menjadi kejutan untuk anda bahwa dia menyayangi anda.

3. Hadiah
Secara diam-diam lelaki biasanya menunujukan bahwa dia menyayangi anda yatu dnegan cara membelikan hadiah kesukaan anda. mereka tidak ada waktu untuk merangkai kata-kata untuk membuktikan rasa sayangnya. Cukup dengan hadiah mereka mencurahkan segala perasaan sayang nya kepada anda. dengan begitu bersyukurlah memiliki pasangan yang seperti ini karena mereka bukan seseorang yang selalu merangkai kata-kata tapi hasilnya nol, dan dia membuktikan semua lewat perbuatan.

4. Waktu Bersama-sama
Mungkin pasangan anda sulit dalam mengatakan “aku sayang kamu”. Tapi hal ini tidak membuat dia kehilangan akal untuk mengungkapakan rasa sayang itu. mereka biasanya menunujukan semua itu dnegan cara meluangkan waktu untuk bersama-sama anda. dnegan begitu kehangatan didalam keluarga akan terasa menyenangkan.

5. Sentuhan
Sentuhan adalah bahasa cinta yang lebih indah daripada kata-kata. Sebab itulah orang yang susah untuk mengatakan rasa cintanya mereka akan menggantikan degan sentuhan-sentuhan lembut kepada anda. hal ini dilakukan agar anda tetap merasa nyaman walaupun dia sering sibuk kerja. Dengan begitu keluarga akan tetap hangat dan harmonis.

Nah itulah lima bahasa cinta yang bikin keluarga kamu harmonis. Sebab rasa sayang itu bukan hanya diungkapkan hanya dengan kata-kata saja tapi juga bisa dari perbuatan. Justru dengan perbuatan itulah yang malah membuat orang semakin nyaman dan nyaman dibandingkan dengan kata-kata. Dengan perbuatan mereka akan merasakan bahwa anda benar-benar peduli dan menyayanginya. Sudah terfikir untuk membangun keluarga harmonis? Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lima Bahasa Cinta Yang Bikin Keluarga Kamu Harmonis"

Post a Comment