Ingin Memiliki Gigi Putih Berkilau ? Berkumurlah Dengan Minyak Kelapa

loading...
Siapa yang tidak mau mempunyai gigi yang sehat? Pasti setiap orang ingin memiliki gigi yang sehat dan putih cemerlang. Ya, gigi adalah salah satu anggota tubuh yang harus dijaga karena kesehatan dan kebersihan gigi itu sangat penting. Banyak faktor yang menyebabkan gigi menjadi tidak bersih, bisa jadi karena makanan yang sering kita kosumsi dan setelah itu jarang membersihkan atau menggosok gigi.

manfaat minyak kelapa untuk gigi

Hal itulah yang menyebabkan gigi menjadi berlubang dan tumbuh karang-karang gigi yang membuat mulut merasa tidak nyaman. Kebersihan diri juga bisa diukur dari kebersihan gigi, jika gigi sudah tidak bersih maka kemungkinan anggota tubuh lainnya pun terlihat tidak bersih dan mungkin banyak penyakit yang bersarang ditubuhnya. Selain itu gigi juga salah satu menjadi penunjang penampilan seseorang, jika gigi bersih dan sehat maka penampilan seseorang pun akan terlihat menawan.

Jadi tak heran jika seseorang mencari alternatif untuk membuat gigi mereka tampak cemerlang. Salah satunya adalah membeli produk pembersih gigi, karena menggosok gigi menggunakan pasta gigi tidak cukup untuk membersihkan gigi maka dari itu diperlukan obat kumur untuk membantu pembersihan maksimal.

Namun tahukah anda didalam obat kumur tidak selamanya baik untuk mulut anda karena didalam obat kumur bisa saja terdapat kandungan yang bisa membahayakan kesehatan mulut kita. Cobalah untuk memakai cara alami untuk membersihkan gigi anda, yaitu dengan cara berkumur dengan menggunakan minyak kelapa. Selain aman dan nyaman, minyak kelapa ini ampuh menjadi akternatif pembersihan gigi anda.

Dengan kandungan didalamnya minyak kelapa dapat mengurangi bakteri yang ada didalam mulut sehingga mulut terasa bersih dan gigipun terlihat lebih cemerlang. Bakteri-bakteri tersebut bisa dikeluarkan dari air liur yang kita ludahkan. Cara ini pertama kali dilakukan oleh orang india yaitu dengan cara mengunyah kelapa parut dan kemudian mengisap minyak yang ada diparutan kelapa tadi dengan bantuan air liur kemudian diludahkan.

Dr apte menyarankan hal ini untuk dilakukan setiap pagi, agar kesehatan dan kebersihan mulut dan gigi tetap terjaga. Kumur-kumurlah selama 5 menit setiap paginya dan minyak kelapa akan memasuki sela-sela rongga mulut untuk membersihkannya. Dengan seperti itu anda akan mendapatkan kebersihan mulut dan gigi setiap pagi bahkan sepanjang harinya.

Tidak sulit kan untuk mendapatkan mulut dan gigi bersih dan cemerlang jadi mulai dari sekarang jagalah kesehatan mulut dan gigi dari sekarang sebelum semua penyakit menyerang. Gosoklah gigi dengan teratur dan kemudian kumur-kumur menggunakan minyak kelapa tadi. Jangan pikir-pikir lagi jika untuk kesehatan dan lagipula minyak kelapa sangat mudah untuk didapat, dimanapun ada. Bagaimana tertarikkah anda untuk mencobanya? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ingin Memiliki Gigi Putih Berkilau ? Berkumurlah Dengan Minyak Kelapa"

Post a Comment