Ngeri, Wanita Ini Suka Adopsi Mayat Bayi

loading...
Anak adalah anugrah terindah yang diberikan tuhan kepada kita. Namun terkadang pasangan yang tidak mempunyai anak berinisatif mengadopsi anak yatim piatu untuk djadikan anaknya. Saya kira itu adalah hal yang wajar. Namun tidak dengan ibu yang satu ini, dia suka sekali mengadopsi mayat bayi. Hah, apa iya?

wanita Ini Adopsi Mayat Bayi

Wanita asal chili ini, terlihat seperti orang yang aneh sebut saja nama nya bernada. Dia mempunyai kebiasaan suka dengan mayat-mayat bayi yang akan di adopsi nya menjadi anak. Jangan berpikir negatif dulu ya guys, maksud nya bukan mengadopsi mayat bayi untuk dijadikan anak dalam kehidupan nyata.

Namun wanita ini mengadopsi bayi-bayi yang dibuang ibu nya sampai meninggal dunia. Bernada mempersiapkan pemakaman yang layak untuk bayi-bayi tersebut. "Saya hanya ingin mengangkat martabat mereka sebagai manusia dan memiliki tempat beristirahat yang layak dan penuh damai". Ujar nya

Mayat bayi yang pertamakali ditemukan nya adalah mayat bayi perempuan. Bayi tersebut dibunuh dan dibuang oleh orangtua nya didalam tempat sampah. Maka dari itu dia memula ide nya untuk mengadopsi bayi-bayi tersebut. Dia merasa iba jika bayi yang tak berdosa harus menerima perlakuan yang setragis itu. Maka dari itulah bernada selalu ingin mengadopsi mayat-mayat bayi yang dibuang oleh orangtua nya untuk dimakamkan ditempat yang lebih layak.

Sejak itulah wanita ini mempunyai ide untuk selalu mengadopsi mayat bayi yang terlantar, yang tidak diakui oleh orang tua nya. Bagaimanapun cara nya dia pasti selalu bisa mempersiapkan tempat untuk bayi-bayi tersebut. Meski seperti itu wanita ini menyadari tidak semua ibu yang menginginkan punya bayi, namun dia juga tidak menyalahkan orang tua yang membuang bayi nya karena kebanyakan orang yang membuang bayinya adalah anak-anak remaja yang salah dalam pergaulan dan remaja yang menjadi korban perkosaan sehingga berbuat seperti itu.

"Saya ingin mengajak orang-orang untuk berpikir. Mengapa mereka harus menelantarkan bayi-bayi hingga mati begitu saja. Padahal, ada keluarga yang siap menerima dan mengadopsi bayi-bayi yang tidak diharapkan itu," begitulah kata-kata yang diucapkan bernada.

Selain itu bernada juga mengungkapkan alasan mengapa mereka membunuh dan membuang bayi nya salah satu nya adalah faktor kemiskinan. Bernada mengutarakan perasaannya dan mengatakan banyak bayi di chili yang diperkirakan dibuang oleh orangtuanya. Walaupun untuk mengadopsi mayat bayi tersebut sulit, tetapi tidak memadamkan rasa percayadiri dan keyakinan bernada untuk tetap mengadopsi mayat bayi tersebut dan menempatkan mereka ditempat yang layak.

Hingga kini bernada masih memperjuangkan mayat-mayat bayi tersebut dan sudah ada 4 mayat bayi yang di adopsi nya. Dan saat ini dia sedang dalam proses untuk mengadopsi mayat bayi lagi untuk dimakamkan dtempat yang layak .

Baca Juga:

  1. Iseng, Wanita Ini Timpuk Presiden Dan Dihadiahi Rumah
  2. Hujan Cacing, Fenomena Langka Yang Terjadi Di Norwegia

“bayi yang tidak berdosa seharus nya tdak pantas mendapatkan kematian yang sekejam itu, mereka berhak hidup dan menikmati keindahan dunia”. Seharusnya kita menjaga dan melindungi anak-anak kita bukan malah mempersulit mereka. dengan kejadian seperti itu sangat miris bukan? maka dari itu buat para remaja, berhati-hatilah dalam bergaul. Jika sudah salah langkah maka akan fatal akibatnya. Nah guys semoga artikel ini menjadi pembelajaran ya bagi kita semua. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ngeri, Wanita Ini Suka Adopsi Mayat Bayi"

Post a Comment