Tiga Hal Yang Terjadi Akibat Sering Mengekang Pasangan

loading...
Memiliki rasa cinta yang besar terhadap seseorang yang saat ini sedang menjalani hubungan dengan kita, boleh-boleh saja. Memang sudah seharusnya sepasang kekasih saling mencintai satu sama lain tanpa ada pikiran untuk menyakiti. Namun terkadang mempunyai cowok ganteng atau cewek cantik seringkali membuat orang takut merasa kehilangan.
 
Tiga Hal Yang Terjadi Akibat Sering Mengekang Pasangan


Sebab itu mereka sering membatasi pergaulan pasangan dengan siapa saja. Jelas hal ini jika sering dilakukan akan memunculkan sebuah konflik, yang ujung-ujungnya akan membuat hubungan menjadi renggang. Sebab setiap orang memiliki sifat masing-masing, ada yang tidak mau diatur apalagi dikekang.

Jika berlebihan, maka tiga hal ini mungkin akan terjadi pada hubungan anda dan pasangan. Yuk simak tiga hal ini terjadi jika kamu mengekang pasangan. Berikut ulasannya :

1.Hilangnya rasa percaya
Mempunyai aturan didalam hubungan boleh-boleh saja. Namun semua nya harus dilihat kapan kamu harus mengatur pasangan dan kapan kamu harus membebaskannya. Namun yang harus kamu tahu girl, bahwa seorang pria tidak ingin dikekang. Mereka selalu ingin melangkah kemana mereka suka, apalagi soal impian dan gaya. Jelas seorang pria tidak ingin diatur dan dikekang.

Jika kamu selalu mengekang dan tidak pernah memberikan dukungan kepadanya, maka disetiap rasa percaya yang selama ini terjalin akan hilang dan berubah begitu saja. Jangan pernah melarang semua kegiatan pasangan, apalagi dengan alasan yang tidak relevan. Semua itu akan membuat hubungan anda dan dia menjadi renggang.

2. Pertengkaran yang tidak perlu
Terlalu sering mengekang terlalu sering juga akan terjadi pertengkaran. Pertengkaan yang seharusnya tidak perlu terjadi, hanya gara-gara terlalu sering melarang maka sebuah pertengkaran akan terjadi dengan begitu cepatnya. Jalan sama temen-temen gak boleh, kumpul sama temen-temen juga gak boleh. Kan lama kelamaan hatinya capek, dan ujung-ujungnya timbullah rasa bosan dan pertengkaran setiap harinya.

3. Hubungan jadi flat
Jika hanya terjadi pertengkaran tapi masih bisa menjalani hubungan sih masih mending. Tapi kalau hubungan sudah flat, ya bisa jadi hubungan akan berujung pada perpisahan. Sebab larangan yang dilakukan sudah terlalu membuat pasangan merasa bosan dan enggan menjalin hubungan dengan anda. Sebab itu, berikan celah pada pasangan anda untuk mengekspresikan hak mereka. Percuma jika pacaran tapi harus terus bertengkar dan membuat suasan menjadi panas.

Nah itulah tiga hal yang terjadi akibat sering mengekang pasangan. Kita memang harus saling mencintai didalam menjalin hubungan. Tapi jangan sampai rasa cinta itu membuat kamu merasa takut kehilangan dan mencari cara untuk selalu melarang aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh pasangan. Percayalah hal ini hanya akan membuat hubungan anda menjadi renggang dan hubungan pun tidak seindah yang dibayangkan. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Tiga Hal Yang Terjadi Akibat Sering Mengekang Pasangan"

  1. intinya mah saling percaya.....klo ga percayaan ya ujung2 nya posesif

    ReplyDelete