5 Cara Ampuh Mengalihkan Rasa Rindu Bagi Pasangan LDR

Apakah anda saat ini sedang menjalani LDR ? jika iya maka tentu saja hal ini akan terasa berat karena kita harus terpisah jauh dari pasangan. LDR atau hubungan jarak jauh bukanlah sesuatu yang mudah karena masing-masing pasangan harus bisa saling menjaga kesetian dan selalu berpikiran positif agar hubungan mereka tidak putus ditengah jalan.

5 Cara Ampuh Mengalihkan Rasa Rindu Bagi Pasangan LDR

Karena terpisah jarak maka pasangan yang menjalani LDR sering merasa rindu kepada pasangan karena mereka tidak bisa bertemu setiap waktu. Nah, rasa rindu ini terkadang apabila tidak disikapi dengan positif maka bisa merugikan diri kita sendiri dan akan membuat kita selalu murung.  Terus bagaimana cara mengalihkan rasa rindu tersebut agar tidak membuat kita menjadi merana ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini  5 cara ampuh untuk mengalihkan rasa rindu bagi pasangan LDR

1. Menyibukkan Diri
Ikuti kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti mengikuti kegiatan organisasi, yang membuat diri anda sibuk mengurusi kepentingan organisasi tersebut. Hal ini akan membuat anda tidak ada waktu memikirkan tentang asmara anda, dan hal ini dapat menyingkirkan rasa rindu yang anda rasakan kepada dia dan tentang dia dari kepala anda. Kegiatan yang positif akan membawa anda fokus terhadap apa yang anda sibukkan tanpa harus mengingatkan anda pada kegalauan.

2. Hunting with teman-teman
Jika rasa kangen itu hanya membuat anda murung dan selalu menyendiri, maka cobalah meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman anda atau hunting kesuatu tempat yang bisa merefresh otak anda. Percayalah berbincang-bincang dengan penuh canda bersama teman membuat hati anda tenang dan senang. Karena disetiap senyum dan kejahilan mreka yang akan menyingkirkan rasa rindu dihati anda dihari itu.

3. Hindari Film & Lagu Galau
Biasanya lagu melow dan film galau semakin membawa kita pada kesedihan. Apalagi film-film drama yang membuat kita berurai air mata, hindari lagu dan film seperti ini. Disarankan untuk kamu yang ada dalam masa galau, tontonlah film yang bisa membuat anda tertawa dan lagu yang bisa membuat anda bersemangat. STOP untuk memikirkan hal negatif dalam diri, Ciptakan semangat dan kesenangan pada diri anda.

4. Berdo’a
Tetaplah berdo’a dalam dalam kondisi apapun, karna berdo’a dapat membantu menenangkan anda. Do’a kan yang terbaik untuk dia, untuk hubungan kalian, semoga dia selalu dalam lindungan allah dan semoga senantiasa diberikan kesehatan. Percayalah setiap do’a yang dipanjatkan akan membuat anda tenang dan sebagai alternatif untuk mengobati rasa kangen anda.

5. Enjoy the feel
Biarkan saja semua seperti air yang mengalir, wajar disetiap hubungan jika harus merasakan kangen. itu lah ujian disetiap hubungan yang kita jalani ketika jarak yang memisahkan. Lewati saja masa rindumu dengan hati yang yakin dan terus menjaga rasa cinta kamu ke dia. Nah sudah tau kan cara mengobati kangen kamu, hindari rasa GALAU ya ladies karna galau hanya akan membuat hal negatif bagi diri kamu.

Itulah 5 cara ampuh untuk mengalihkan rasa rindu bagi pasangan LDR agar anda tidak terlalu sedih karena memikirkan pasangan yang jauh disana. (Baca Juga : Tips Ampuh Untuk Memutuskan Pacar Tanpa Harus Bermusuhan )





Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "5 Cara Ampuh Mengalihkan Rasa Rindu Bagi Pasangan LDR"

Post a Comment