Melihat Pasangan Jalan Sama Mantan ? Lakukan 4 Hal Ini

Seringkali kita berpikir bahwa mantan hanyalah sebagian masa lalu dari pasangan kita. Tetapi kebanyakan dari pasangan sangat membenci yang namanya mantan pacar, karena mantan pacar merupakan sosok yang bisa kembali mengganggu hubungan percintaan mereka. Biasanya pasangan yang kepo ingin sekali tau tentang mantan mereka dan apa saja yang diberikan mereka saat masih berpacaran.

Melihat Pasangan Jalan Sama Mantan ? Lakukan 4 Hal Ini

Hal ini lah yang akan memunculkan pertanyaan dalam hati pasangan, apakah dia masih sayang sama sang mantan atau tidak. Nah bagaimana jika apa yang kita khawatirkan benar-benar terjadi dan pasangan kita kembali jalan dengan sang mantan, pasti rasanya mau marah iya kan dan Merasa dihianati. Tenang dulu ladies, jangan marah-marah didepannya tetapi  lakukan 4 hal ini.

1. Bersikap Tenang
Usahakan untuk tetap tenang, semarah apapun kamu terhadap pasangan. Berusahalah untuk tetap tenang menghadapinya. Cukup tarik nafas panjang lalu hembuskan pelan-pelan, mungkin agak sedikit menenangkan. Karena disetiap amarah yang dikeluarkan hanya membuang energi, Karena belum tentu kabar yang anda dengar benar ada nya, siapa tau pasangan anda jalan tidak hanya berdua dan mungkin ada hal lain yang menyebabkan mereka pergi berdua. Dengan sikap tenang yang kita tunjukan membuat pasangan kita akan berpikir betapa bodohnya dia melakukan hal itu, jika benar.

2. Tanyakan Perasaannya
Berbicaralah dari hati ke hati terhadap pasangan anda, jika dia berkata mantannya adalah teman sekelas atau teman seprofesi maka anda salah untuk cemburu. Karena banyak kegiatan yang mungkin harus mereka kerjakan. Tapi jika pasangan menyatakan bahwa masih ada perasaan terhadap mantannya, masih sulit melupakan atau mungkin masih menyayanginya bersikap bijaklah, biarkan pasangan anda menyelesaikan perasaannya. Karena masih banyak pria lain yang mungkin menyyangi anda.

3. Mencari Jalan Keluar
Jika pasangan menyatakan bahwa dia dengan sang mantan hanyalah sebatas berteman, maka mintalah pada pasangan anda untuk mengenalkan anda pada mantannya. Dengan cara ini dapat menjalin silahturahmi antara kamu dan mantan pasanganmu. Dan kalian dapat mengetahui jelas seperti apa hubungan pasangan kamu dengan mantannya. Jika sudah seperti itu kamu tidak perlu merasa was-was apa yang mereka lakukan. Karena pikiran negatif hanya akan membuatmu Lelah.

4. Don’t be a possessive person
Sifat possessive hanya akan membuat pasangan anda jenuh, hindari sifat ini karena hanya akan berdampak negatif pada hubungan anda. Jika kita sudah mengetahui hubungan pasangan dengan mantannya seperti apa tidak perlu menerapkan sifat posesif terhadap pasangan. Tapi jika pasangan menjanjikan untuk menjauhi mantannya maka dia akan melakukan.

Yang terpenting berikan rasa kepercayaan yang tinggi terhadap pasangan. Gak semua mantan harus menjadi musuh, selama dia tidak mengganggu apa salahnya kita menjadikan mereka teman. Jadilah manusia yang baik tanpa harus berprasangka buruk terhadap mereka. semoga tulisan di atas bermanfaat bagi anda.

Itulah 4 hal yang harus anda lakukan ketika melihat pasangan anda kembali jalan sama mantan. Be smart, don't be stupid.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Melihat Pasangan Jalan Sama Mantan ? Lakukan 4 Hal Ini"

Post a Comment