Tips Ampuh Untuk Memutuskan Pacar Tanpa Harus Bermusuhan

loading...
Pacaran merupakan salah satu cara bagi sebagian orang untuk mengenal lebih dekat satu sama lain sebelum untuk memutuskan kejenjang yang lebih serius , namun pacaran juga bukan satu jaminan bahwa hubungan mereka akan berlanjut hingga kepernikahan sehingga mereka bisa kapanpun untuk mengakhiri hubungan tersebut tanpa harus melewati proses hukum apapun.

Rasa cinta dan sayang ketika masih pacaran akan hilang begitu saja ketika hubungan mereka berakhir, bahkan banyak pasangan yang bermusuhan setelah memutuskan hubungan cinta diantara mereka sehingga hal ini terlihat sangat lucu karena rasa cinta bisa sekejap berubah menjadi rasa benci.

Tips Ampuh Memutuskan Pacar Tanpa Bermusuhan

Nah, bagi anda yang ingin mengakhiri hubungan cinta dengan pasangan tetapi takut dan tidak tahu bagaimana caranya agar masing-masing pihak tidak merasa tersakiti satu sama lain maka anda bisa mencoba tips ampuh dibawah ini untuk memutuskan pacar tanpa harus bermusuhan. Penasaran ? yuk langsung kita simak tulisan dibawah ini.

1. Tatap Muka
Hal pertama yang harus anda lakukan ketika ingin memutuskan hubungan cinta adalah bertemu secara langsung dan tatap muka dengan pasangan , hindari mengatakan kata “ putus” hanya dari telepon atau SMS karena hal ini sudah pasti akan membuat pasangan anda menjadi sakit hati sehingga anda dan dia pun akan saling musuhan. Sebagai lelaki anda harus membicarakan hal tersebut secara langsung dengan pasangan sehingga tidak ada pihak yang merasa tersakiti.

2. Kesempatan Bicara
Ketika anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan cinta dengan pasangan maka sebaiknya berikan dia kesempatan bicara untuk mengeluarkan apa yang ada didalam hatinya agar ketika anda sama-sama memutuskan untuk berpisah maka sudah dipastikan kalian tidak akan bermusuhan dan tetap bisa berteman dengan baik.

3. Lemah dan Lembut
Tak hanya ketika sedang pacaran saja kita harus lemah dan lembut terhadap pasangan tetapi ketika ingin putus pun anda harus bersikap lemah dan lembut kepada pasangan agar tidak ada yang saling sakit hati sehingga anda dan dia pun tidak akan bermusuhan walaupun hubungan cinta kalian telah berakhir.

Itulah beberapa tips ampuh untuk memutuskan pacar tanpa harus bermusuhan karena masing-masing pihak merasa tidak ada yang tersakiti sehingga anda pun masih bisa berteman baik dengan sang mantan. Walaupun hal ini nampak sepele namun ternyata sangat sulit untuk dipraktekan karena ketika seseorang ingin putus biasanya mereka lebih mengedapankan ego daripada pikiran. So, Jika anda memulai pacaran dengan cara yang baik maka usahakan juga ketika putus lakukan dengan cara yang baik.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to " Tips Ampuh Untuk Memutuskan Pacar Tanpa Harus Bermusuhan"

Post a Comment