(video) Lihat Cara 'Kakek Legend' Asal Wonosobo Ini Ketika Naik Motor. Ngeri-Ngeri Sedap, Apa Gak Takut Jatuh ?

Jika kebetulan Anda melihat ada seorang kakek-kakek yang duduk menghadap kebelakang sambil bersila maka itu tandanya Anda sedang berada di Wonosobo, Jawa Tengah. Seperti yang Anda lihat pada gambar dibawah ini, dengan santai kakek tersebut tampak tidak mengenakan helm. Tentu saja hal ini sangat membahayakan dirinya dan pengemudi motor lainnya.



Kakek yang satu ini dikenal dengan sebuatan Kakek Legend di Wonosobo, masyarakat disana sudah tidak kaget lagi melihat tingkah laku unik sang kakek ketika naik motor.

Namun belakangan ini kakek legend asal Wonosobo tersebut menjadi perbincangan hangat didunia maya, pasalnya aksi berbahaya yang dilakukan oleh sang kakek direkam oleh pengendara lain dan membagikannya diakun Instagram arifin_telu_wolu. Tak lupa, akun Instagram tersebut menambahkan caption pada video tersebut.

"Kalo anda melewati jalan bertemu si mbah mboncengnya kayak gini berarti anda memasuki wilayah Wonosobo. Warning adegan berbahaya dalam berkendara siapa saja dilarang meniru atau melakukannya," tulis akun tersebut.

Kakek yang diketahui bernama Iskandar ini kemudian mengaku selalu merasa mual dan perut kembung jika membonceng dengan menghadap depan. Video berdurasi 25 detik itu semakin viral dan telah dilihat sekitar 84.391 tayang setelah dibagikan salah satu akun Humor di Facebook. Lihat saja aksi berbahaya kakek Iskandar ini:

Menanggapi hal tersebut, akhirnya jajaran Satlantas Polres Wonosobo berhasil melakukan penindakan kepada pengendara dan memberi imbauan kepada kakek Iskandar tersebut. Penindakan dan pembinaan tersebut dilakukan oleh salah seorang petugas satlantas bernama Aiptu Suratman dan kemudian diunggah melalui akun media sosial Satlantas Polres Wonosobo pada Sabtu, (11/2)

Anggota Satlantas Polres Wonosobo memberikan pembinaan kepada "kakek legend" agar tidak melakukan lagi aksinya. Kakek ini berdalih mengalami kembung apabila membonceng kendaraan menghadap depan. Oleh Aiptu Suratman dia diimbau agar menggunakan helm saat membonceng dan menghadap ke depan agar tidak membahayakan diri sendiri juga orang lain," tulis akun Satlantas Polres Wonosobo seperti dikutip brilio.net, Minggu (12/2).

Lihat videonya dibawah ini



Bagaimana menurut pendapat Anda setelah melihat video diatas ? ngeri-ngeri sedap bukan melihat ada kakek-kakek yang naik motor dengan cara unik seperti ini


Halaman Berikutnya

0 Response to "(video) Lihat Cara 'Kakek Legend' Asal Wonosobo Ini Ketika Naik Motor. Ngeri-Ngeri Sedap, Apa Gak Takut Jatuh ?"

Post a Comment