Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW. Pasangan Suami Istri Wajib Baca Ini !

Ada begitu banyak contoh baik yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW untuk kehidupan sehari-hari kita, mulai dari mencontohkan gaya hidup sehat hingga bagaimana bersikap romantis kepada istri. Tinggal kita saja mau atau tidak mengikutinya, sebagai umat yang taat tentu saja kita harus mengikuti teladan dari Rasulullah SAW. Karena apa yang dilakukan oleh Rasulullah SAW memang sangat patut untuk dicontoh serta di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari kita.



Nabi Muhammad tahu betul bagaimana memperlakukan wanita yang setia melayaninya dengan sepenuh hati. Beliau melakukan hal tersebut bukan saja karena alasan cinta, kegiatan-kegiatan romantis yang ditunjukan oleh Nabi Muhammad SAW kepada sang istri juga merupakan salah satu bentuk kasihnya untuk sang istri.

Nah kemudian yang menjadi pertanyaan, apa saja hal-hal romantis yang selalu dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW kepada istrinya ? yuk langsung saja kita simak selengkapnya dibawah ini

1. Membelai dengan lembut istri
Sebagai seorang suami kamu memang akan disibukkan dengan segudang pekerjaan untuk menghidupi keluarga. Tapi, kamu tak boleh lupa bahwa ada istri yang setia menunggu untuk dibelai di rumah. Wanita yang tak bisa tidur sebelum kamu mengetuk pintu rumah, wanita yang bahkan rela menunda waktu makannya hanya untuk makan bersama kamu.

2. Mencium istri
Tak hanya memberikan belaian lembut, tapi kamu juga harus memberi istrimu ciuman yang lembut supaya dia tahu betapa besarnya rasa cinta kamu dan juga supaya cintanya ke kamu semakin bertambah.

3. Memanggil istri dengan kata-kata mesra
Bukan bodoh atau pemalas, panggilan atau kata-kata romantis yang kamu ucapkan akan menjadi penyemangat istrimu. Sayangku, cintaku, adalah beberapa kata mesra yang bisa kamu gunakan untuk semakin membuatnya bahagia.

4. Saat istri marah, maka jangan pernah terpancing
Bersikaplah romantis supaya kemarahan istri mereda. Pelukanmu akan lebih bermakna, dan membuat emosinya mereda.

Itulah kegiatan romantis yang selalu dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW kepada sang istri. Kamu bisa meniru kegiatan tersebut, agar hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin erat dan harmonis. Silahkan bagikan agar lebih banyak lagi pasangan yang mengetahui akan hal ini. Selain itu tentu saja Anda akan mendapatkan pahala karena telah menyebarkan kebaikan.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW. Pasangan Suami Istri Wajib Baca Ini !"

Post a Comment