Berniat Uji Kesetian Sang Suami, Tak Disangka Wanita Ini Justru Bernasib Memprihatinkan.

Sebagai wanita kita sebaiknya dituntut untuk jeli didalam memilih pria yang akan menemani hidup kita hingga tua nanti. Pastikan sebelum Anda menikahi seorang pria, Anda mengetahui sifat serta latar belakang dari pria tersebut. Apakah Ia adalah sosok yang bertanggung jawab atau tidak, sosok yang suka berselingkuh atau tidak dan lain-lain. Jika memang Anda kurang yakin dengan kesetian pria tersebut maka Anda bisa menguji kesetiaanya saat sebelum menikah.



Jangan pernah menguji kesetian pria ketika Anda sudah menikah, karena hal tersebut bisa berdampak buruk bagi hubungan Anda. Salah-salah justru Anda bisa bernasib seperti wanita ini, maksud hati ingin menguji kesetian sang suami ternyata apa yang Ia alami sungguh memprihatinkan.

Kisah ini datang dari Mesir, dimana ada seorang wanita yang bernama Asmaa Samir mendapatkan perlakuan menyedihkan dari sang suami setelah ketahuan menguji kesetian suaminya.

Apa yang dilakukan wanita tersebut untuk menguji kesetian sang suami ? Ia mencoba membuat 3 buah akun Facebook, yang mana kesemua akun tersebut memakai nama samaran. Lewat akun Facebook samaran tersebutlah sang istri mencoba menggoda sang suami. Tujuannya adalah untuk melihat sejauh mana kesetian sang suami terhadap dirinya.

Namun sayangnya hal ini ketahuan oleh sang suami, Mustafa Raafat. Ia kaget ketika saat membuka ponsel istrinya. Seketika dirinya langsung murka serta emosi, Ia kemudian memukuli istrinya itu, hingga wajah istrinya menjadi memprihatinkan.

Seperti yang diberitakan oleh Al Arabiya, pria tersebut sebenarnya marah bukan hanya karena ulah sang istri yang mencoba menggodanya lewat akun Facebook. Kemarahannya meledak setelah mengetahui bahwa ternyata sang istri memiliki akun Facebook.

Sebelumnya, Mustafa memang meminta istrinya itu tak bermain Facebook. Ia melarang istrinya, karena Mustafa memang lelaki yang sangat pecemburu.
Masalah ini sempat menjadi pusat perhatian di Mesir, Mustafa sendiri sudah mengakui bahwa ia memang telah memukuli istrinya. Tapi ia membantah telah menyekap istrinya, tanpa memberinya makan.

Sejumlah pengacara di Mesir menawarkan jasa mereka tanpa bayaran kepada istri Mustafa, untuk menyeret Mustafa ke pengadilan.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Berniat Uji Kesetian Sang Suami, Tak Disangka Wanita Ini Justru Bernasib Memprihatinkan."

Post a Comment