Melihat Paket Bergerak-Gerak Sendiri, Petugas Pos Ini Kemudian Membukanya. Isinya Sungguh Mengejutkan Sekaligus Mengerikan !

Pada saat ini kita tidak perlu repot lagi untuk mengirim barang keluar daerah karena sudah banyak sekali jasa yang melayani pengantaran barang. Salah satu perusahan yang melayani jasa pengiriman barang adalah kantor pos. Cukup dengan membayar biaya pengiriman sesuai daerah tujuan maka barang Anda akan sampai dalam waktu 3-4 hari.

Nah ngomong-ngomong mengenai pengiriman barang ternyata berikut dibawah ini adalah sebuah kisah yang bisa dikatakan cukup membuat bulu kuduk jadi merinding. Kejadian ini terjadi di Malaysia, dimana salah satu petugas pos di Shah Alam menemukan paket yang hendak dikirimkan begerak-gerak dengan sendirinya.



Hal ini tentu saja membuat petugas pos disana menjadi curiga sekaligus penasaran, sebenarnya apa isi didalam paket tersebut. Saat dibuka, alangkah terkejutnya petugas pos tersebut ternyata didalam paket itu terdapat sebuah makhluk misterius yang sangat menggerikan. Makhluk tersebut terlihat seperti jenglot.

Kejadian ini kemudian divideokan, lalu di unggah ke media sosial Facebook oleh akun yang bernama Mohd. Zaidi

Lihat Videonya Disini


Menurutnya, ia mendapatkan bungkusan yang hendak dikirimkan itu bergerak sendiri. Petugas pun mengambil keputusan untuk membukanya, karena mereka curiga jika ada sesuatu yang ‘bernyawa’ yang mungkin ada di dalamnya.

Namun, mereka menemukan sesuatu yang lebih menyeramkan dalam bungkusan kecil itu. Ada sejenis makhluk misterius yang lazim dikenal sebagai Jenglot.

Sampai saat ini, video tersebut telah dibagikan lebih dari  4,500 kali, dan banyak reaksi netizen yang dituliskan dengan penemuan menyeramkan ini.

Salah satunya akun bernama Abdullah Thawwab, yang menuliskan: "Hakikatnya benda-benda seperti ni memang ada orang bela…dan terlalu taksub dengannya dah syirik sebab terlalu menghambakan diri pada benda tersebut."



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Melihat Paket Bergerak-Gerak Sendiri, Petugas Pos Ini Kemudian Membukanya. Isinya Sungguh Mengejutkan Sekaligus Mengerikan !"

Post a Comment