Terobsesi Mirip Pacar Barbie, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Hingga 50 Kali. Begini Hasilnya !

loading...
Kecintaan seseorang terhadap tokoh idolanya sering kali membuat mereka rela melakukan apapun, bahkan terkadang melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini, demi bisa mirip dengan pacar Barbie maka Ia pun nekat melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali.



Rodrigo Alves, pria asal Sao Paolo , Brazil ini sangat terobsesi dengan sosok Ken, pacar dari tokoh Barbie. Ia sangat mendambakan agar bisa memiliki tampilan seperti Ken, hingga akhirnya Ia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Hanya itu satu-satunya cara yang bisa Ia lakukan demi bisa tampil serupa dengan Ken.

Sampai saat ini Rodrigo Alves sudah menjalani 50 kali operasi plastik, dimana terdapat enam paket implan pada bagian rambut maupun wajahnya.


Meskipun wajahnya kini terlihat sudah agak sedikit mirip dengan Ken, pacar si Barbie tetapi ternyata kegemarannya didalam melakukan operasi plastik justru memiliki dampak yang buruk bagi kondisi kesehatan dirinya. 
Hasil Operasi Plastik

Ia kesusahan bernapas, terutama setelah ia melakukan operasi rekonstruksi hidung pada tahun lalu.

"Sekarang saya tidak bisa bernapas, jadi saya harus melakukan operasi lagi untuk memperbaiki pernapasan," ujar Alves.

Tak hanya itu, pada 2015 lalu, Alves bahkan didiagnosa mengidap penyakit psikologis bernama body dysmorphic disorder (BDD).


Penyakit ini mengganggu mental Alves, di mana ia akan lebih terosebsi atas kekurangan dalam penampilannya
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Terobsesi Mirip Pacar Barbie, Pria Ini Nekat Lakukan Operasi Plastik Hingga 50 Kali. Begini Hasilnya !"

Post a Comment