Ngaku Habis Perawatan Wajah di Korea TKW Ini Bilang Pria Gembel Jangan Coba Dekatinya

Setiap orang bebas untuk melakukan apapun di sosial media Facebook. Entah itu mengunggah foto, menuliskan status, atau membagikan video milik Anda. Namun kebebasan yang dimaksud bukan berarti boleh seenaknya saja, kita juga harus memperhatikan etika ketika sedang bermain Facebook. Tidak boleh mengunggah foto, video atau menuliskan kata-kata yang bisa memicu kontroversi dimedia sosial. Apalagi bernada menghina, sebaiknya hal tersebut harus dihindari.






















Jangan sampai apa yang dilakukan oleh wanita ini menimpa Anda, maksud hati ingin pamer karena baru saja selesai melakukan perawatann wajah tetapi justru malah kena bully netizen karena kata-kata yang Ia tulis sangat tidak pantas. 

Ia mengunggah sesuatu di akun Facebook Kayla Natasya. Perempuan tersebut membagikan statusnya itu di grup yang ada di Facebook. Dan tak lama kemudian postingannya itu menuai perhatian banyak netizen.

Begini kira-kira isinya.

"Setelah gue balik dari Korea perawatan salon muka sama rambut gue jadi kinclong di grup terutama Bangladesh banyak yang suka sama saya tapi dengan tegas saya menolak karena gembel2 kaya kalian buat makan aja cukup untung2an jadi jangan pernah ngarep bisaa dapetin gue sang Quinn dan buat para cewe2 jangan sirik karena kalian hanya sampah buat gue

Ttd princess imut binti manis"

Ia juga menampilkan sosok wajahnya. Wajahnya itu sedang tersenyum ke arah kamera. Terlihat di sana ia memakai kaus hitam dengan kalung bertali hitam serta handsfree.

Belum diketahui apakah itu benar postingan wanita tersebut, atau hanya iseng. Hingga saat ini, postingan tersebut sudah dikomentari ratusan orang. Umumnya para netizen mencibir pengakuan wanita tersebut.


Bagaimana menurut Anda ?

Benarkah dengan apa yang dikatakannya?.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ngaku Habis Perawatan Wajah di Korea TKW Ini Bilang Pria Gembel Jangan Coba Dekatinya"

Post a Comment