Jika Melihat Wanita Mengendarai Motor Dengan Cara Seperti Ini, Langsung Menjauh !

Kelakuan pengendara motor dijalanan memang sering kali aneh-aneh, apabila tempo hari banyak beredar kelakuan emak-emak yang seenaknya sendiri ketika dijalanan. Pasang sen kiri dan kemudian belok kanan, maka lain halnya dengan kelakukan para wanita yang umumnya anak ABG satu ini. Sering kita mendapati mereka mengendarai motor dengan cara yang tak lazim.



Coba Anda tenggok pada gambar diatas, cara wanita tersebut memegang stang motor sedikit berbeda dibandingkan pengendara motor pada umumnya. Jika biasanya para pengendara motor memegang stang dari atas, wanita tersebut justru memegang stang dari bawah.

Entah apa maksud wanita tersebut mengendarai motor dengan cara seperti itu, namun beberapa netizen mengatakan bahwa memegang stang motor dengan cara tersebut adalah merupakan salah satu cara mereka untuk melindungi kulit tangannya agar tidak terbakar sinar matahari.

Foto yang diunggah oleh akun Facebook bernama Moko Al Juasof, kemudian menjadi viral dimedia sosial. Tak lupa ketika mengunggah foto tersebut Ia menuliskan caption untuk para netizen agar berhati-hati apabila ketemu wanita yang mengendarai motor seperti ini. Moko menyarankan lebih baik kita menjauh dari orang-orang yang mengendarai motor dengan cara seperti itu karena berada didekat mereka akan sangat membahayakan diri kita sendiri.



"WARNING!!

Pokok nya kalau lu liat cewe ngendarain motor dengan posisi tangan seperti di gambar (sumber kaskus) mending lu jauhin / jaga jarak aman minimal 100 meter terlebih kalau udah kombinasi nya dia pakai jaket / sweater posisi nylampir dari depan & cuma nutupin lengan - lu ga usah pikir panjang langsung menjauh 200 meter.." tulis Moko dalam keterangan foto itu.

Baca Juga : Kentut Didepan Pasangan Bukanlah Sesuatu Yang Memalukan, Justru Itu Tandanya Hubungan Anda Akan Langgeng. Ini Penjelasannya !

Para netizen yang melihat foto inipun ikut berkomentar, beberapa netizen justru menyarankan agar para wanita memakai sarung tangan apabila tidak ingin kulitnya hitam saat mengendarai motor dibandingkan harus mengendarai motor dengan cara tersebut karena itu sangat berbahaya.
Budiarto : Kebiasan gw kalo naik motor gitu tapi cuma yg tangan kiri.

Sultan UShenk : LAGI MEDITASI...

Ridlo Pahlavi : Kenapa gak pakek sarung tangan

Rafael Bark : Klo sya lnsng jauhin jarak radius 1 kilo biasany

Revan : Emak2 lagi meditasi biar bisa masuk sage mode...

Tama : Bukan cewe aja yg kayak gini, banyak cowo alay juga kayak gitu gw pernah kejadian dia bawa motor hampir nyerempet gw kayak baru belajar pake motor, gw langsung ngegass kenceng ke dia



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Jika Melihat Wanita Mengendarai Motor Dengan Cara Seperti Ini, Langsung Menjauh !"

Post a Comment