Viral di Medsos, Kisah Cinta Pasangan Muda yang Berakhir di Surga Ini Menyentuh Hati Netizen

loading...
Kabar duka baru saja datang dari wanita yang belakangan ini kisahnya menjadi viral. Laurentia Firsta A. W. Soeprapto, tiba-tiba menjadi perbincangan publik setelah cerita tragis tentangnya beredar di media sosial.  Cerita soal Firsta itu pun sempat diposting oleh Lambe Turah.



Berikut adalah kisah yang dituturkan oleh Lambe Turah :

Laurentia Firsta A. W. Soeprapto (24thn), wanita ceria, supel dan aktif melayani Tuhan.

Saat ini sedang terbaring lemah di salah satu Rumah Sakit di Batam, akibat kecelakaan Truk yang 
menimpanya pada jumat lalu (3/2).

Sebenarnya ini bukan ujian satu satunya yang sudah dilalui Firsta. Tuhan seakan terus menguji iman Firsta dalam rangkaian perjalanan kehidupan yang dilaluinya.

Cerita ini berawal dari tanggal 29 Mei 2016.



Tanggal sakral hari pernikahan Firsta dan Mario, suami pilihan Firsta. Kebahagiaan yang terjalin mesra terlihat jelas di wajah mereka. Tamu dan undangan pun gembira karena Akhirnya mereka diberkati dalam ikatan janji suci pernikahan setelah melalui masa pertemanan lebih dari 7 Tahun sejak bangku SMA.

Namun, tepat tanggal 29 Juli 2016 Tuhan berkehendak lain, Mario dipanggil Tuhan karena penyakit jantung bawaan yg sudah lama dideritanya. Firsta ditinggal Mario untuk selama-lamanya.

Firsta merasa semua berubah, dunia nya berubah tanpa Mario. sosok pria terbaik yang selalu ada disampingnya, sosok pria yg selalu sabar menghadapinya, sosok pria yang tak pernah lelah mencintainya, sosok pria yang mengajarkannya Mengenal Tuhan lebih dekat lagi.

Perjalanan hidup Firsta menjadi tidak mudah. Walau kami tak pernah melihat tetesan air mata di wajahnya, tp kami yakin betapa sulit Firsta harus berjuang menata hidupnya kembali menjadi normal seperti semula,

Berjuang melempar senyuman menanggapi semangat dan penghiburan dari keluarga dan teman2, berjuang bangkit dan menerima yang telah Tuhan rencanakan. Yang kami tau Firsta sangat kuat melaluinya, masih terlihat semangat dan tawa di wajah Firsta!

Dan saat ini, belum genap setahun Mario meninggal, Firsta harus berbaring lemah berjuang untuk Hidup di Rumah sakit. Sudah hampir sebulan firsta dirawat sejak peristiwa kecelakaan yang menimpanya, bahkan Firsta harus melalui 4x tindakan operasi.

Menurut dokter ini merupakan mujizat Firsta bisa bertahan hingga sekarang, krn daya juang Firsta untuk hidup sangat tinggi!

Namun hari ini Tuhan rupanya punya rencana yang lebih indah untuk pasangan ini. Setelah sempat berjuang hidup di rumah sakit, Hari ini Lauren telah menyusul suaminya berpulang.

Kabar duka itu pun kembali diposting di Lambe Turah.




Baru kemarin diposting cerita cinta yang luar biasa. malam ini udah dapat berita duka.

So long mba firsta, terima kasih untuk cerita inspiratifnya, cerita tentang bagaimana kasih sayang sampai akhir itu memang ada,

akhirnya hari ini waktunya Tuhan mempertemukan kamu dengan suamimu lagi, tidak di dunia ini, melainkan di tempat yang sangat suci, Surga,

have a good story in your life, selamat bertemu dengan suamimu, pegangan tangan yang erat yah mbak dan babang #RipFirsta." 
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Viral di Medsos, Kisah Cinta Pasangan Muda yang Berakhir di Surga Ini Menyentuh Hati Netizen"

Post a Comment