Sepanjang Hidupnya Dibully, Dia Akhirnya Dapat Hadiah Operasi Wajah Gratis. Lihat Perubahannya Sungguh Mengejutkan !

loading...
Terlahir dengan bentuk wajah yang tidak sempurna membuat Wijitpraphorn Punbu (19) menjadi kurang percaya diri, bahkan Ia kerap menjadi sasaran bully, karena wajah yang dimilikinya. Setiap hari wanita yang biasa di panggil Fon tersebut berdoa kepada Tuhan agar dirinya diberikan kesempatan untuk hidup tidak dengan wajah yang ia miliki.



Bukan saja masalah wajah yang dikhawatirkan oleh Fon, akibat bentuk wajahnya yang seperti itu membuat Ia menjadi kesulitan untuk makan. Tak heran apabila akhirnya Ia pun kerap memiliki masalah pencernaan.

Namun pada akhirnya Fon bisa tersenyum bahagia karena Tuhan telah mengabulkan doa wanita tersebut. Dia terpilih oleh acara reality show di Thailand, untuk menjadi pasien operasi perubahan wajah.

Operasi tersebut akan dilakukan di Korea Selatan, negeri yang dikenal sebagai rajanya operasi kecantikan. Hasilnya sangat luar biasa, Fon benar-benar berubah drastis dan bahkan membuat siapa saja pasti pangling dan terkesima melihat penampilannya seusai di operasi.

Ia terlihat sangat cantik dan rupawan, bahkan giginya yang dulu tonggos sekarang sudah tidak menjadi lebih baik.



"Sebelum operasi, aku sangat sedih dan merasa kesepian. Orang mengolok-olok sepanjang hidupku, dan itu menyakitkan," kata Fon.

"Sekarang aku bisa pergi keluar rumah tanpa lagi merasa malu," ujarnya lagi.

Fon sangat berterima kasih kepada acara reality show yang bernama Let Me In tersebut. Berkat bantuan acara televisi tersebut kini ia merasa lebih percaya diri apabila berpergian keluar rumah dan tidak malu lagi.



Seperti yang diketahui Let Me In merupakan sebuah acara televisi di Thailand yang mana selalu memberikan kesempatan kepada pemenang yang beruntung, berupa operasi wajah secara gratis. Nantinya akan ada juri yang menilai para peserta berdasarkan catatan kesehatan mereka, termasuk kesehatan mental.

Yang lebih penting, juri juga menilai, seberapa jauh operasi perubahan wajah bakal bisa merubah hidup mereka.


Wijitpraphorn menang, kemudian menjalani operasi di Korea selama 3 bulan. Dia pun mengaku begitu bahagia.

"Tak ada satu pun orang di dunia yang tidak ingin tampil lebih cantik," kata Wijitpraphorn.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Sepanjang Hidupnya Dibully, Dia Akhirnya Dapat Hadiah Operasi Wajah Gratis. Lihat Perubahannya Sungguh Mengejutkan !"

Post a Comment