Para Istri Yang Sering Ngomel Sama Suaminya Wajib Baca Ini. Jika Tidak Kamu Akan Menyesal !

loading...
Jika selama ini Anda sering ngomel, marah atau bawel kepada sang suami maka setelah membaca hasil penelitian berikut ini saya yakin Anda akan terkejut dan berhenti mengomelin suami Anda. Ternyata istri yang terlalu sering ngomelin suaminya memiliki dampak negatif untuk sang suami, menurut penelitian hal ini bisa membuat suami Anda mengalami gangguan pada jantung.



Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas Michigan mengungkapkan bahwa pria yang memiliki istri super cerewet, sering kali mengomel pada suaminya hanya karena masalah kecil akan sangat beresiko menyebabkan tekanan darah sang suami menjadi tidak stabil sehingga memicu masalah pada sistem kardiovaskular nya.

Apalagi suami Anda memiliki sifat yang sensitif serta selalu menutupi keburukan-keburukan istrinya, meskipun Anda setiap hari mengomel padanya tetapi Ia tetap menutupi hal tersebut agar semua orang tidak mengetahui sifat Anda yang suka mengomel tersebut maka biasanya daya tahan tubuhnya sangat rendah sehingga mudah terkena penyakit.

Sang suami akan mengalami stres akibat tingkah laku Anda, apabila terus dibiarkan maka dalam jangka waktu yang panjang tentunya dampak dari stres ini bisa menyebabkan penyakit jantung. Penyakit jantung bukanlah penyakit sepele, serangan jantung bisa datang secara tiba-tiba dan mematikan.


Jadi intinya adalah suami yang memiliki istri temperamental, emosional, cerewet dan suka ngomel cenderung memiliki masalah gangguan jantung yang berbahaya.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Para Istri Yang Sering Ngomel Sama Suaminya Wajib Baca Ini. Jika Tidak Kamu Akan Menyesal !"

Post a Comment