Parah, Pria Ini Jual Udara Segar Dengan Harga Yang Mengejutkan. Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala Ketika Tau harganya !

Apabila kita ingin sukses maka tentunya kita harus jeli didalam mencari serta memanfaatkan peluang karena sekecil apapun peluang usaha tersebut apabila dimanfaatkan dengan benar maka tentunya akan menghasilkan sesuatu yang tak terduga.



Seperti yang dilakukan oleh pria yang satu ini. John Green, seorang pendatang asal Inggris yang tinggal di Basel, Swiss mempunyai ide gila yang mungkin tidak terpikir oleh kebanyakan orang. Ia menciptakan “Genuine Mountain Air dari Swiss" yaitu dimana usahanya ini adalah menjual udara segar.

Green mengumpulkan udara segar di berbagai lokasi rahasia dekat kota kota Zermatt, kemudian mengemasnya di dalam wadah kaca dan diberi label. Udara tersebut kemudian Ia jual secara online dengan harga 167 dolar atau kira-kira sekitar 2,3 juta untuk satu liter udara segar.


Udara pegunungan dalam botol itu juga dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan koleksi GPS yang tepat dari tempat udara itu dikumpulkan.

Green sangat menyadari bahwa tidak semua orang mampu untuk membeli udara segar miliknya yang diklaim sebagai "udara terbaik di dunia". Maka dari itu, agar lebih banyak orang yang bisa merasakan udara segar ini maka Ia pun juga menawarkan harga 97 dolar di websitenya untuk botol berisi 500 ml udara.

Green yang berasal dari Kent, Inggris, sangat sadar harga yang ia berikan terdengar agak gila, tapi ia mengklaim bahwa harga itu diperlukan untuk bisnis yang berkelanjutan.

"Ada biaya, kita harus mengirim barang keluar di seluruh dunia. Aku ingin mencoba dan membuat bisnis berkelanjutan "katanya kepada The Local.

"Dan juga jangan lupa, itu udara Swiss! Segala sesuatu di Swiss mahal."

Selain mengambil keuntungan kecil dari udara pegunungan Swiss dalam botol, Green juga menyumbangkan 25 persen dari hasil penjualannya untuk amal di World Vision, yang mendukung program air bersih di Afrika.

Green tidak ingin berkomentar terlalu banyak tentang keberhasilan usahanya sejauh ini. Jual udara segar botol jelas bukan ide bisnis baru. Orang di Perancis, Kanada, Rusia dan Cina telah melakukannya selama bertahun-tahun, namun harganya tidak setinggi yang dijual Green.

Sementara klaim bahwa ini adalah udara terbaik di dunia masih diperdebatkan, pasalnya ini adalah udara yang paling mahal di dunia.


Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli udara segar yang berasal dari pegunungan swiss ini ? siap-siap rogoh kocek yang cukup dalam karena 1 liter udara segar harganya 167 dolar.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Parah, Pria Ini Jual Udara Segar Dengan Harga Yang Mengejutkan. Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala Ketika Tau harganya !"

Post a Comment