Foto-Foto Pasangan Lansia Ini Bikin Jomblo Gigit Jari. Aduh Sweet Banget, Nomor 2 Paling Gokil !

Ada yang bilang kalau kita sudah tua maka biasanya hubungan antar pasangan tidaklah seromantis ketika masih muda dahulu. Siapa bilang ? ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk pasangan-pasangan berikut ini, meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi tetapi tetap romantis layaknya seperti pasangan muda.



Anda bisa mencontoh pasangan-pasangan dibawah ini, cinta mereka tak lekang oleh waktu. Hingga usia senja, mereka tetap romantis dan setia satu sama lain hingga kematian yang akan memisahkan mereka.

Nah baiklah apabila Anda penasaran dan ingin melihat bagaimana keromantisan pasangan-pasangan lansia ini maka silahkan simak saja foto-foto dibawah ini. Ingat, para jomblo jangan iri dan anarkis ya melihat keromantisan kakek nenek berikut ini.

1. Kaos couple




Emang kamu aja yang pake kaus couple ? kakek nenek ini juga tidak mau kalah dong. Coba lihat pada kaus couple mereka, sepertinya disana tertulis seberapa lama hubungan mereka.

2. Pose imut


Ini foto sangat gokil, kamu para jomblo jangan emosi melihat foto ini. Walaupun usia sudah tidak muda lagi tetapi waktu di foto gayanya tidak kalah dengan anak muda zaman sekarang. 

3. Susah senang bersama





Pasangan asal Jerman ini tahu bagaimana menjaga masing-masing. Mungkin mereka akan bergiliran mengemudi.

4. Perasaay anniversary



Pasangan lansia satu ini juga tidak kalah romantisnya. Mereka melakukan lari marathon sambil bergandengan, hal ini mereka lakukan untuk merayakan hari jadi mereka.


5. Jalan-jalan di kota bersama



Meskipun sudah tua tetapi mereka tetap bersama, bahkan mereka melakukan sesuatu yang mungkin dianggap konyol oleh kebanyakan orang. 

6. Berlatih skateboard


Orang yang sudah tua juga bolehkan main skateboard ? iya tentu saja boleh. Lihat bagaimana ekspresi mereka, tampak sangat sumringah. Sweet banget kan ?

7. Sweet


Entah apa maksudnya, mungkin sang istri terlalu lelah berjalan sehingga sang suami dengan senang hati mendorongnya dengan troli. Atau mungkin saja mereka ingin bermain-main dan melakukan hal konyol.


Bagaimana, apakah Anda merasa iri dengan keromantisan mereka ? Semoga kalian dan pasangan juga bisa romantis dan saling mencintai hingga tua nanti, amin. 



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Foto-Foto Pasangan Lansia Ini Bikin Jomblo Gigit Jari. Aduh Sweet Banget, Nomor 2 Paling Gokil !"

Post a Comment