Netizen Terharu, Wanita Ini Tetap Gelar Resepsi Meski Calon Mempelai Pria Batalin Nikah Lewat SMS

Bagaimana perasaan Anda ketika mengetahui pernikahan yang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari ternyata dibatalkan secara sepihak ketika mendekati hari H oleh calon pengantin pria ? padahal undangan sudah disebar dan semua perlengkapan nikah sudah disiapkan. Pastinya hal ini akan membuat kita menjadi sangat kecewa, apabila tidak kuat-kuat iman bukan tidak mungkin membuat kita menjadi stres.



Seperti pasangan yang satu ini, rencananya mereka akan menggelar resepsi pada hari Minggu (19/2/2017) kemarin ini. Tetapi entah mengapa tiba-tiba saja, penganti pria membatalkan pernikahan tersebut tepat 4 hari sebelum pesta resepsi digelar. Lebih menyakitkan lagi, pembatalan tersebut dilakukan oleh calon penganti pria hanya melalui pesan singkat (SMS).

Kisah ini menjadi viral dimedia sosial setelah diposting oleh sebuah akun Facebook yang bernama Trii Ermaawatii II. Postingan tersebut hingga Senin (20/2/2017) ini telah dibagikan 1,331 kali dan dilike 426 akun Facebook.

"Ada konsumen cetak beginian.. YA ALLAH... Langsung baper ikutan sedih,semoga ALLAH menggantikannya dengan yg lebih baik lagi ya mbak," tulisnya di Facebook.

Baca Juga : 9 Meme Kocak Emak Emak Saat Mengendarai Motor di Jalan. Bikin Kamu Geleng-Geleng !



Foto yang diunggahnya berisi pemberitahuan bahwa calon mempelai pria membatalkan pernikahan pada Rabu (15/2/2017). Parahnya lagi, pembatalan itu disampaikan melalui pesan singkat atau SMS.

Meski begitu, pihak calon mempelai perempuan mengungkapkan akan terus menggelar resepsi.

Resepsi itu digelar sebagai bentuk penghormatan pihak perempuan pada para tamu undangan yang belum tahu tentang pembatalan pernikahan. Digelarnya resepsi juga bisa digunakan untuk ajang menjalin silatuhrami dengan tamu undangan.

Poin lain yang ada pada pemberitahuan itu berupa permintaan doa agar calon mempelai wanita diberi ketabahan dan jodoh.

Berikut poin-poin pemberitahuannya:

1. Sehubungan dengan adanya pembatalan pernikahan oleh calon mempelai pria, bersama ini kami sampaikan bahwa rencana pernikahan tanggal 19 Februari 2017 telah dibatalkan.
2. Pembatalan pernikahan oleh calon mempelai pria dilakukan pada tanggal 15 Februari 2017 melalui pesan singkat.
3. Resepsi pada hari ini tanggal 19 Februari 2017 tetap kami selenggarakan sebagai penghormatan kami untuk para tamu undangan yang belum sempat menerima pemberitahuan pembatalan pernikahan dan para tamu yang tetap hadir guna menjalin silaturahmi.
4. Kami mohon doa dan restu kepada bapak dan ibu semoga calon mempelai wanita diberi ketabahan dan mendapat petunjuk Allah SWT serta dipertemukan dengan jodohnya yang diridhoi oleh Allah SWT.
5. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian dalam acara resepsi hari ini.

Pemberitahuan tersebut ditutup dengan tanda tangan dari kedua orangtua calon mempelai perempuan.

Netizen yang membaca pemberitahuan tersebut pun langsung terharu dan merasa kasihan dengan pihak perempuan.

"Merinding baca nya smpe berkaca* ini mata bu," komentar pemilik akun Noun Mpiiew.

"Kesiannya... Ternyata yg giniian ada yg beneran yahh," kata Desy Andriyani.

"Alasan nya apa ya smpe segitu nya.. Ya Allah ksihan," tambah Rosiitta Mama'nya Iqbal.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Netizen Terharu, Wanita Ini Tetap Gelar Resepsi Meski Calon Mempelai Pria Batalin Nikah Lewat SMS"

Post a Comment