Kentut Didepan Pasangan Bukanlah Sesuatu Yang Memalukan, Justru Itu Tandanya Hubungan Anda Akan Langgeng. Ini Penjelasannya !

loading...
Apakah Anda pernah kentut ketika sedang bersama pasangan atau pacar ? tentu saja setiap orang akan memiliki jawaban yang berbeda-beda, namun yang pastinya mereka pasti akan menjawab dengan satu kata yaitu tidak. Kentut didepan pasangan adalah sesuatu yang memalukan, sehingga hal ini sangat dihindari oleh kebanyakan orang.



Mereka biasanya hanya akan melakukan hal-hal yang menyenangkan ketika sedang bersama pasangan agar pasangan mereka bisa semakin jatuh cinta kepadanya. Melakukan perbuatan konyol seperti kentut saat bersama pasangan hanya akan membuat hubungan menjadi renggang, bahkan terkadang membuat pasangan menjadi ilfil terhadap kita.

Namun ternyata tahukah Anda ? menurut para penelitian orang-orang yang berani kentut saat bersama pasangan justru malah akan membuat hubungan mereka menjadi lebih langgeng. Kentut didepan pasangan tidak akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi renggang. Pasangan yang telah menjalin hubungan cukup lama biasanya seiring dengan berjalannya waktu maka kepercayaan satu sama lain akan semakin bertambah, ketika Anda kentutpun maka itu tidak akan menjadi masalah bagi pasangan Anda.

Leah DeCesare, penulis psikologi keluarga, mengungkapkan dalam makalah penelitiannya bahwa hubungan yang abadi berdasarkan kepercayaan penuh dan ketulusan. Kentut di depan pasangan menegaskan bahwa kita memercayai pasangan bahwa ia akan menanggapinya dengan santai ketimbang mempermasalahkannya.

Melansir dari Dailyoccupation, dalam bukunya yang berjudul " Nked Parenting," Leah mengungkapkan bahwa perempuan dipandang sebagai makhluk yang halus dan rapuh. Fakta seorang perempuan berani kentut di depan pasangan, membuat mereka lebih menarik dan menciptakan empati dengan pasangan mereka.

"Pasangan yang telah terikat, seharusnya tak akan mempermasalahkan kentut. Kentut adalah sesuatu yang alami, seperti tertawa," terang Leah.


Bagaimana, setelah membaca ini apakah Anda masih malu-malu kentut didepan pasangan ? meskipun kentut didepan pasangan adalah tanda bahwa sebuah hubungan yang Anda jalani sehat tetapi diingat ya bukan berarti Anda bisa bebas kentut kapan saja dihadapan pasangan. Terlalu sering kentut didepan pasangan juga bisa membuat pasangan menjadi ilfil.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Kentut Didepan Pasangan Bukanlah Sesuatu Yang Memalukan, Justru Itu Tandanya Hubungan Anda Akan Langgeng. Ini Penjelasannya !"

Post a Comment