Gerah Foto Masa Kecilnya Dijadikan “Meme”, Younglex Ngamuk di Instagram. Ini Videonya !

Akhirnya Young Lex merasa gerah juga melihat dirinya dijadikan meme, hal tersebut diungkapkannya lewat video di Instagram. Didalam video yang berdurasi pendek tersebut, Young Lex nampak mengumpat dan marah-marah. Selain ngomel-ngomel, pelantun lagu “O Aja Ya Kan” tersebut juga mengeluarkan sebuah ancaman yang ditujukan kepada @dagelan.



Ia mengunggah dua video di akun instagram miliknya, pada video pertama Ia tampak melihat-lihat ponselnya. Dirinya merasa emosi dengan @dagelan karena selalu menampilkan meme yang meledek dirinya.

"Ini lama-lama Dagelan Apps kelewatan juga sih nih. Kayak meme gue waktu masih kecil dibikin-bikin terus, lihat nih apa nih," keluhnya sambil membuka akun @dagelan lewat video Instagram Story pada Jumat (17/3/2017) malam.

Namun tidak lama berselang, kemudian Young Lex kembali mengunggah video kedua lewat instagram miliknya. Nah, pada video kedua ini Ia mengeluarkan ancaman, sambil menunjuk-nunjuk kearah kamera Ia mengancam @dagelan. Bahkan Ia berencana nanti akan mendatangi kantor @dagelan.

"Awas aja lo ya Dagelan, besok gue samperin ke kantor lo! Lo liat lo," kata Young Lex sembari menunjuk-nunjuk.

Silahkan lihat videonya dibawah Ini, video pertama dan kedua sudah digabung menjadi satu video


Entah mungkin karena merasa sangat kesal, di video yang kedua ini Young Lex tak lupa untuk me -mention serta men-tag akun @dagelan. Di video tersebut, Young Lex menulis, "Gue mention aja ga takut!! @dagelan," tulis rapper berusia 24 tahun itu.


Seperti yang kita ketahui, memang beberapa bulan belakangan banyak sekali beredar meme Young Lex ketika sedang makan. Meme tersebut sangat viral dimedia sosial, bahkan Young Lex sendiri sudah mengetahui akan hal ini. Dirinya juga sempat membahas video mengenai meme ini di chanel Youtube miliknya. Dirinya tampak tertawa dan senang ketika sedang membahas meme ini, tetapi entah mengapa kali ini Ia tampak marah ketika melihat meme “makan bang” ini.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Gerah Foto Masa Kecilnya Dijadikan “Meme”, Younglex Ngamuk di Instagram. Ini Videonya !"

Post a Comment