Akibat Badai, Pohon Berumur Tua Ini Ambruk. Ternyata Ada Fakta Mengejutkan Yang Terkubur Selama 1.000 Tahun di Bawahnya

Akibat badai kuat yang melanda Irlandia beberapa waktu lalu, banyak sekali pohon-pohon yang tumbang. Salah satu pohon yang tumbang tersebut adalah pohon tua yang diklaim telah memiliki umur 200 tahun. Ketika pohon yang sudah berumur cukup tua tersebut dibersihkan, ternyata ada sesuatu hal yang cukup aneh dibawahnya.



Setelah diteliti ternyata terungkap fakta yang cukup mengejutkan, para peneliti menemukan kerangka yang diperkirakan berusia 1000 ditahun dibawah pohon tersebut. Ketika dianalisis, mereka menemukan itu adalah pria berusia 20 tahun saat kematiannya.

Tetapi ada yang berbeda dengan pria tersebut, para peneliti mengungkapkan meskipun Ia meninggal pada saat usia muda ternyata ukuran tubuhnya lebih besar serta lebih tinggi dibandingkan manusia normal pada umumnya. Lebih lanjut para peneliti itu menuturkan, pria tersebut diyakini hidup antara tahun 1030 hingga 1200 masehi.

Peneliti juga mengamati kerangka tersebut lebih dekat, mereka menemukan bahwa ada luka pisau ditangan serta tulang rusuknya.
"Apakah dia tewas dalam pertempuran atau tewas dalam pertikaian, kita tidak akan pernah tahu pasti," kata Dr Marion Dowd seperti dikutip dari CNN.
Namun, kerangka tersebut menunjukan pria tersebut tewas terbunuh.

Lihat video penemuannya di sini.



Bagaimana menurut pendapat Anda, percaya atau tidak ? hmmm itu balik lagi pada kita masing-masing dan tidak perlu diperdebatkan. Jauh sebelumnya memang sudah ada kehidupan sehingga menurut saya hal ini bisa saja terjadi.


0 Komentar untuk "Akibat Badai, Pohon Berumur Tua Ini Ambruk. Ternyata Ada Fakta Mengejutkan Yang Terkubur Selama 1.000 Tahun di Bawahnya "