Wanita Ini Nekat Pergi Ke Pesta Saat Diare, Lihat Apa Yang Terjadi Bikin Tamu Lainnya Histeris !

Ketika diare menyerang maka ada baiknya kita tidak usah pergi keluar rumah, apalagi sampai pergi ketempat pesta karena takutnya nanti malah akan bikin malu. Seperti kejadian yang menimpa seorang wanita cantik berikut ini. Mungkin Ia tidak akan pernah membayangkan apabila ternyata keputusannya untuk menghadiri pesta saat sedang diare akan menjadi momen paling buruk yang tidak bisa dilupakan seumur hidupnya.



Dilansir dari Elitereaders, wanita tersebut pergi kepesta bersama pasangannya, Ia tetap ngotot menghadiri pesta tersebut walaupun pada saat itu Ia sedang mengalami diare. Ditengah meriahnya pesta yang sedang berlangsung, tidak disangka dan tak diduga ternyata perut wanita tersebut mules.

Keinginannya untuk buang air besar tidak bisa tertahankan lagi, tanpa sadar kotoranpun keluar dan berceceran dilantai. Pada awalnya ia tak menyadari kotoran tersebut keluar dari celana dalamnya, tetapi pada akhirnya Ia pun sadar juga bahwa ada yang salah dengan dirinya. Setelah di cek, benar saja ternyata sudah ada kotoran yang keluar dan jatuh mengotori lantai.

Sang kekasih yang mengetahui hal ini langsung berupaya untuk menenangkan wanita tersebut sambil sesekali melihat kotoran yang jatuh di karpet.  Sejumlah tamu undangan yang melihat kejadian tersebut berteriak histeris melihat pemandangan tersebut. Bahkan beberapa tamu mengabadikan momen memalukan tersebut.


Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua, jangan pernah menganggap diare sesuatu yang sepele. Apabila Anda sedang dilanda diare maka sebaiknya cepat minum obat dan istirahat dirumah saja, ketika perut mules maka kita bisa langsung lari ketoilet.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Wanita Ini Nekat Pergi Ke Pesta Saat Diare, Lihat Apa Yang Terjadi Bikin Tamu Lainnya Histeris !"

Post a Comment