Sakit Hati Diselingkuhin Suami, Wanita Ini Lakukan Sesuatu Yang Mengejutkan. Mantan Suaminya Pasti Menyesal !

Sakit hati akibat ditinggal sang suami yang selingkuh, wanita ini membalasnya dengan acara yang sangat elegan. Bisa dikatakan, sang suami pasti akan sangat menyesal apabila melihat penampilannya sekarang karena memang sangat jauh berbeda dibandingkan terdahulu.



Karena merasa hancur dan sakit hati menghadapi kenyataan itu, Betsy Ayala akhirnya memutuskan untuk balas dendam kepada sang suami. Pada saat itu suaminya lebih memilih selingkuhannya dan menceraikan Betsy karena menganggap Betsy memiliki tubuh yang gemuk. Berat badannya ketika tahu suaminya berselingkuh sekitar 131 kg.

Hal yang membuat Betsy semakin sakit hati yaitu, sang suami dan selingkuhannya berkomentar buruk mengenai berat badan Betsy.
Setelah mengakhiri penikahannya, Betsy Bersama dengan sang adik, Lory, Betsy membuat sebuah rencana sederhana yaitu memutuskan untuk menurunkan berat badan.

"Saya menghilangkan semua makanan junkfood, tidak minum soda, tidak makan permen, dan saya memutuskan untuk aktif bergerak," ujarnya.

Dan aksinya itu dilakukan selama 6 kali seminggu. Hingga kemudian perubahanpun terjadi. Betsy memangkas berat badannya yang sebelumnya 131 kg turun sebanyak 50 kg menjadi 81. Bentuk badannya yang dulu gempal kini berubah menjadi seksi.

Bagaimana guys penasaran dengan bentuk badannya?

Yuk simak video ini.


Bagaimana tanggapan Anda setelah melihat video diatas, apakah membuat Anda jatuh cinta ? terlihat sekali perubahan Betsy, kini Ia tampak begitu cantik dan menawan. Apabila mantan suaminya melihat dirinya yang sekarang maka dijamin pasti Ia akan memohon untuk bisa kembali bersama Betsy.

Buat kalian para laki-laki, jangan pernah mencintai hanya karena fisik saja. JIka perempuan sudah sakit hati maka mereka bisa melakukan apapun. Bahkan dari yang tadinya gemuk, tiba-tiba bisa berubah langsing serta makin cantik.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Sakit Hati Diselingkuhin Suami, Wanita Ini Lakukan Sesuatu Yang Mengejutkan. Mantan Suaminya Pasti Menyesal !"

Post a Comment