7 Panggilan Kesayangan Saat Pacaran Yang Bikin Mual. Bikin Kuping Panas !

Pada saat ini pacaran sudah bukan sesuatu yang tabu lagi, justru mereka yang tidak pacaran di masa mudanya dianggap sebagai orang yang tidak normal. Para ABG sudah tidak malu-malu lagi untuk menunjukan hubungan mereka, bahkan mereka berani bermesra-mesraan didepan umum. Ada juga yang mengupload foto-foto mesranya dimedia sosial.



Walaupun itu hak mereka untuk berpacaran atau tidak tetapi alangkah baiknya apabila status masih pacaran maka tidak perlu terlalu mengumbar kemesraan layaknya pasangan yang sudah menikah. Selain, foto-foto kemesraan yang sering mereka pamerkan dimedia sosial sebenarnya ada satu lagi tingkah laku para ABG disaat pacaran yang bikin kita mual. Apalagi kalau bukan panggilan kesayangan pada pacarnya.

Setiap ABG memiliki panggilan kesayangan yang beragam terhadap pacaranya, tetapi menurut saya setidaknya 7 panggilan kesayangan disaat pacaran ini bikin kita mual serta geli pengen muntah. Apa saja itu ? mari kita simak dibawah ini.

1. Mamah dan Papah
Salah satu panggilan yang sering kita dengar saat para ABG memanggil pacaranya yaitu mamah dan papah. Panggilan macam ini bikin kita yang mendengar jadi pengen muntah dan jijik, bagaimana tidak menikah saja belum sudah sok-sok an memanggil mamah dan papah.

2. Abi dan Umi
Ini lagi panggilan kesayangan disaat pacaran yang bikin kuping jomblo kepanasan. Tidak sedikit pasangan ABG yang memanggil pacarnya dengan panggilan ubi dan umi, bahkan kalau disurvey hampir 1 dari 10 pasangan ABG pasti ada yang begini. Kalau kalian ketemu pasangan ABG ingusan yang pangilan kesayangan saat pacaran dengan kata ubi dan ami maka bakar aja.

3. Ayah dan Bunda
Kecil-kecil udah pacaran, lalu panggil pacar dengan kata ayah dan bunda. Panggilan ini gak enak banget didengar oleh kuping kita, belum tau apa tuh bocah kalau jadi ayah dan bunda itu tidak mudah. Jadi kalau ada bocah pacaran yang panggilannya kayak begini, rasanya pengen bilang ke mereka kalau susu anak itu mahal. Sekolah yang bener biar jadi anak pintar dan berguna bagi bangsa dan keluarga, kalau udah kerja dan ada modal baru nikahi anak orang.

4. Kanda dan Dinda
Meskipun agak jarang ABG yang pacaran memanggil pacarnya dengan kanda dan dinda tetapi bukan berarti tidak ada. Nah, panggilan kesayangan saat pacaran yang kayak begini juga rasanya bikin kuping panas. Kalau udah nikah, baru deh kalian mau panggil kanda dan dinda juga terserah.

5. Baby
Baby sendiri merupakan kata serapan bahasa asing yang penggunaannya biasanya karena ingin dianggap sebagai orang asing atau biar lebih gaul dan keren karena pakai Bahasa Inggris. Nah, kalau diucapin orang Indonesia, bakal bisa berubah tuh tatanan hurufnya, bisa jadi beb, bebeb, bebi, beiby, beibh. Panggilan kesayangan ini juga bikin orang yang mendengar mual dan pengen muntah.

6. Sayang
Panggilan ini adalah panggilan paling lazim dan sederhana orang pacaran. Nggak jarang, panggilan ini diperpendek jadi Say, Tshay, Ay, Chayank, Yank, Chay, dan lain sebagainya. Lucu, ya?

7. Mimi dan Pipi
Dan untuk yang terakhir yaitu panggilan sayang saat pacaran yang bikin mules yang mendengarnya yaitu mimi dan pipi. 

Itula 7 panggilan kesayangan para ABG labil saat pacaran. Bagaimana dengan Anda, apakah dari keenam panggilan kesayangan diatas ada yang pernah Anda lakukan ?



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "7 Panggilan Kesayangan Saat Pacaran Yang Bikin Mual. Bikin Kuping Panas !"

Post a Comment