Masih Ingat Dengan Haji Nasir, Kakek Gaul dari Bone Yang Menikahi Gadis Berusia 18 Tahun ? Nasibnya Kini Sungguh Mengejutkan !

Beberapa waktu silam dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto pernikahan seorang pria yang sudah berumur dengan gadis belia. Setelah ditelusuri ternyata foto tersebut memang benar-benar asli dan bukanlah hasil photoshop. Pria yang sudah berumur tersebut adalah Hajir Nasir (63) asal Desa Masago Kecamatan Patimpeng, Bone, Sulsel dan sedangkan wanita yang disampingnya tersebut adalah istrinya yang bernama Milawati (18).



Pernikahan mereka kala itu membuat netizen heboh, bagaimana mungkin seorang gadis cantik yang masih berusia 18 tahun mau menikah dengan pria yang sudah berumur. Ketika ditanya, waktu itu Milawati mengatakan keputusannya untuk mau menerima pinangan Haji Nasir bukanlah karena uang tetapi karena memang sayang dan cinta.

Karena sudah mendapat restu dari kedua orang tua Milawati, akhirnya pria yang memang dikenal kaya dikampungnya tersebut menikahi Milawati dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7/2016).

Lantas, bagaimana kini kabar mereka ? ternyata belum genap satu tahun, rumah tangga mereka sudah diujung tanduk. Bahkan nasib Haji Nasir juga sangat memprihatinkan, ibarat kata pepatah yaitu sudah jatuh malah ketimpa tangga.

Haji Nasir kini hidup dipenjara, Ia dihukum akibat kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki.

"Betul bapak ditahan karena menabrak, Ia menabrak dengan menggunakan sepeda motor," ujar Milawati kepada TribunBone.com, Sabtu (3/9/2016).

Kakek Nasir diketahui menabrak pejalan kaki hingga tewas, Nonci (74), warga Dusun Parigi, Desa Pitung Pidange, Kecamatan Libureng, Sabtu (27/8/ 2016) lalu. Korban sempat dirujuk di RSUD Wahidin Makassar, akan tetapi meninggal Kamis (1/9/2016).

Haji Nasir dijerat dengan pasal 310 ayat 4 juncto pasal 112 ayat 1, undang undang RI nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, dengan ancaman pidana penjara paling lama enam tahun penjara dan atau denda 12 juta rupiah.

Bukan hanya dipenjara, kini Haji Nasir juga harus menerima kenyataan pahit yaitu digugat cerai oleh istrinya. Kabar perceraian keduanya pun sudah beredar luas di kampung Milawati. Ketika dikonfirmasi kepada Milawati enggan berkomentar banyak.

"Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mauka cerai," ujar Mila via telepon kepada TribunBone.com Minggu (4/8/2016).

"Yang jelasnya tidak mau ma sama Aji, jelas mi to!.”



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Masih Ingat Dengan Haji Nasir, Kakek Gaul dari Bone Yang Menikahi Gadis Berusia 18 Tahun ? Nasibnya Kini Sungguh Mengejutkan !"

Post a Comment