ABG Ini Unggah Foto Kekinian di Instagram, Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala. Terinspirasi Awkarin ?

Instagram adalah salah satu media sosial yang cukup populer di dunia, bahkan di Indonesia sendiri pengguna instagram kurang lebih ada 22 juta pengguna aktif. Kita bisa mengupload foto serta video di instagram ini, bahkan yang terbaru yaitu kita bisa melakukan siaran langsung dengan menggunakan instagram.



Nah, ngomong-ngomong mengenai instagram ternyata di media sosial yang satu ini juga mempunyai banyak cerita dari para penggunanya. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh ABG yang berasal dari Indonesia satu ini. Ulahnya bikin netizen geleng-geleng kepala !

Baru-baru ini, akun instagram yang bernama @dewi.ks menjadi sorotan netizen Indonesia. Ia memposting foto-foto dirinya yang bergaya mengikuti idolanya. Tak lupa pula Ia menulis kata-kata pada foto yang dipostingnya di instagram tersebut. 

Tak hanya gayanya yang membuat heboh netizen, namun keterangan foto yang ia tulis juga membuat netizen geram. Seperti pada fotonya yang berpose di depan sebuah gedung tua. Ia terlihat bergaya sambil memegang ujung topi bulu warna putih yang dipakainya.


Ini yang ia tulis:


"F**k pencitraan nakal tapi keren diyoutube aku ngomongnya a***ng b****at tapi diinstagram semua pada mendekat sok suci aaah gue bukan ustadzah gak punya sayap tapi mirip malaikat dulu sahabat sekarang jadi ba***at".

Kemudian pada postingannya yang lain Ia berpose di dekat sungai dan mengenakan kemben. Pada foto tersebut Ia juga menuliskan keterangan yang membuat netizen geleng-geleng kepala



"Nakal boleh go*lok jangan kalian semua boleh hina aku dan caci aku karena aku sadar kalau aku itu penuh dosa kalian suci".

Posen lainnya yaitu ketika Ia mengenakan outer berwarna pink. Ia berpose dengan kedua telunjuknya disimpan di pipi, kemudian menjulurkan lidah.


Gadis itu pun memberikan keterangan foto seperti ini:

"Maafkan aku jika kalian tidak suka dengan kepribadianku
jangan suka cibir aku karena cibiran kalian tidak ada apa"
karena masih ada orang lain yang menyukai dengan apa yang aku post
karena kalian yang mencibirku tidak tau seperti apa ceritaku
silahkan hina aku jika memang itu bisa membuat kalian bahagia

Tidak dapat dipastikan apakah akun Instagram tersebut asli atau palsu. Namun hingga kini, postingan-postingan itu sudah menjadi viral dan banyak dikomentari oleh netizen.

Ini kata netizen mengenai postingan tersebut:

adinda_klara: Apa cuma gue disini yg bacanya sambil nyanyi ala" anak rep yakk

aulyaadl: Buakakakakakaka

devanaulaazirisma: Waras aj kh hha

ardiediranz: Ckckckck ... Cabe generasi AWK ini sih ... Hahahaha ...

fatymah_azahra: Wkwkwkwkkw terinspirasi awkarin yes



Halaman Berikutnya

0 Response to "ABG Ini Unggah Foto Kekinian di Instagram, Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala. Terinspirasi Awkarin ?"

Post a Comment