Lihat Cara Aneh Wanita Ini Menuruni Eskalator, Gayanya Ditiru Oleh Pria Disebelahnya. Kejadian Selanjutnya Bikin Pria Tersebut Menyesal !

Setiap orang pasti pernah melakukan hal-hal konyol, aneh serta unik ketika Ia masih remaja. Hal ini adalah sesuatu yang wajar, memang pada masa-masa tersebut kita sedang berada didalam masa transisi untuk menuju dewasa. Biasanya di usia kita yang masih muda tersebut, kita menjadi serba ingin tahu dan serba ingin mencoba sesuatu hal-hal yang baru. Bahkan tidak jarang terkadang karena rasa penasaran yang besar akan sesuatu yang baru, para remaja nekat melakukan sesuatu yang konyol.



Nah seperti kejadian berikut ini yaitu dimana ada seorang wanita yang melakukan sesuatu hal konyol ditempat umum. Ia mencoba menuruni eskalator dengan gaya yang tidak biasa yaitu dengan tiduran pada bagian pinggir eskalator.  Dengan sebuah senyuman, wanita ini sangat tenang menuruni eskalator dengan posisi tubuh rebahan di tempat pegangan tangan eskalator.

Bukan itu saja, bahkan wanita yang memakai atasan putih dan rok berwarna hitam ini juga terlihat mengangkat roknya saat rebahan di pinggiran tangan eskalator tersebut. Atraksi unik serta nyeleneh dari wanita yang berkulit gelap ini direkam oleh temannya sendiri.

Namun bukan itu permasalahannya, justru yang menjadi masalah adalah pria yang berada disebelah gadis tersebut. Entah apa yang ada dipikiran pria tersebut, tiba-tiba saja Ia datang dan kemudian menirukan gaya wanita tersebut didalam menuruni eskalator. Naas bagi pria tersebut, apa yang dilakukannya membuat Ia menyesal.

Seperti yang dituliskan dalam keterangan video, pria tersebut tampak ingin mencuri perhatian dan membuat sang wanita kagum padanya. Sayangnya baru satu detik rebahan di tempat pegangan eskalator, pria ini langsung terjatuh!

Setelah terjatuh, pria itu sempat menutupi wajahnya. Tidak diketahui apakah gerakan menutup wajah tersebut karena Ia merasa malu atau kesakitan. Namun satu hal yang pasti yaitu pria itu sudah berhasil membuat orang yang melihat aksinya berteriak ketakutan.

Insiden ini kabaranya membuat lengan pria tersebut patah.  Sampai berita ini ditulis, video itu sudah ditonton sebanyak 92 ribu pengguna YouTube.



Netizen pun tak ketinggalan memberi komentar.

"Finished in style with a dab using broken hand, what a legend," tulis Velocity.

"Dude now has 3 elbows, congrats," tulis jimmo85.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Lihat Cara Aneh Wanita Ini Menuruni Eskalator, Gayanya Ditiru Oleh Pria Disebelahnya. Kejadian Selanjutnya Bikin Pria Tersebut Menyesal !"

Post a Comment