Cari Istri Lewat Media Sosial, Pria Ini Ngaku Tajir dan Berpendidikan. Uang Belanja 10 Juta Per Bulan, Ada Yang Berminat ?

Hampir setiap hari kita membuka media sosial, entah itu Facebook, Twitter ataupun Instagram. Kita seakan menjadi ketagihan, apabila sehari saja tidak membuka media sosial tersebut maka rasanya ada yang kurang dan kita merasa sangat ketinggalan informasi. Selain ingin mendapatkan informasi yang lewat di timeline kita, terkadang kita juga ingin mengupload foto ataupun status.



Berbagai macam yang dilakukan oleh para pengguna media sosial yaitu mulai dari hanya sekedar melepas stress dengan membaca status-status pengguna lainnya hingga ada orang yang ingin mencari perhatian dengan menuliskan status-status yang lucu, unik dan bahkan controversial.

Seperti pria yang satu ini, Foto serta caption yang Ia tulis di akun Instagramnya mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan, kini status tersebut telah menjadi viral dimedia sosial Instagram karena saking banyaknya pengguna yang berkomentar dan membagikannya.

Pria tersebut menulis bahwa dirinya sedang mencari jodoh, Ia juga mengatakan kalau dirinya adalah orang yang kaya serta berpendidikan. Tak tanggung-tanggung, bagi siapa saja wanita yang mau menjadi istrinya maka Ia juga berani memberikan uang belanja 10 juta per bulan.


Untuk lebih lengkapnya, simak berikut dibawah ini tulisan dari pria tersebut.




"Hey ledis, yg dsna nikah yuk km blh minta mahar apa aja.

aq kasih uang belanja 10jt 1 bulan klau kurang blg tambah

sofing & kesalon tiap hari

aq orangx sangat kaya raya & berpendidikan aq punya bisnis batu bara & ternak sapi perah dan sapi potong

aq udah punya mobil, vila dan puluhan mobil mewah&aset properti lainnya

Maaf cowok2 kere jangan komen!!!,"

Tidak butuh waktu lama, tulisan ini menjadi viral di Instagram dan mendapatkan banyak komentar pedas dari para netizen. Berikut komentar-komentar dari para netizen yang cukup menohok.

"Meragukan tembok nya kucel gt . ngaku kaya,"

"Mandi dulu sono tong,"

"Gw yakin moto hidupnya 'biar jelek yang penting sombong,"

"Kekayaan hnya milik Allah semata!! Km hnya kaya uang tp tidak kaya akn iman....,"

"Bilangnya kaya, tpi latar rumahnya kok jelek,"

"Kaya ya? Hm uangnya buat les bahasa inggris sama menulis dulu sana ehek."

Sayangnya, tidak diketahui siapa nama dari pria ini.

Kalau kamu wanita single, kira-kira kamu tertarik jadi istrinya nggak nih?




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cari Istri Lewat Media Sosial, Pria Ini Ngaku Tajir dan Berpendidikan. Uang Belanja 10 Juta Per Bulan, Ada Yang Berminat ?"

Post a Comment