Unggah Foto di Atas Motor, Cewek Ini Bikin Geram Netizen. Lihat Apa Yang Dia Tulis !

Ada begitu banyak kelakukan aneh-aneh dan nyeleneh dari para pengguna Facebook. Terbaru, datang dari akun Facebook yang bernama Dian Yulia. Wanita itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat ia berada di atas sebuah moge (motor gede) berwarna hijau.



Didalam foto tersebut dirinya menggunakan baju tanpa lengan berwarna abu-abu dengan bawahan celana jeans panjang. Ia tidak sendirian didalam foto tersebut, ia ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah kekasihnya. Pria itu mengenakan baju kaus warna pink, celana jeans, sandal dan juga topi.

Tidak ada yang salah dengan foto tersebut, bisa dikatakan foto tersebut adalah sesuatu yang wajar yaitu dimana seorang pria berfoto dengan wanita yang merupakan pacarnya sendiri. Bahkan jika kita lihatpun pose keduanya tidak aneh-aneh.

Ternyata bukan fotonya yang menjadi permasalahan tetapi caption yang Ia tulis pada foto tersebut yang mengundang komentar pedas dari netizen. Berikut caption yang ditulis oleh cewek tersebut !

“Lihat ni motor cwok aku, kren gak?, hnya org kaya yg mampu beli. Kalian punya motor apa coba?” begitulah tulisnya.

Foto wanita ini menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @paguyonan, Kamis (9/2/2017). Wanita ini bahkan sempat menjadi perbincangan hangat dimedia sosial. Netizen beramai-ramai melontarkan hujatan pada wanita tersebut, bahkan tak sedikit yang mencelanya.

Berikut ini beberapa komentar dari para netizen,

bryannnnn78, “Motor kw-an aja dibanggain.Udh itu tu cewe udh jelek,muka setara ama onta,idup lagi :v…itupun msh cakepan onta”

budiman,pasha, “Anjay, kakinya bau asep knalpot, pantatnya bau jok, keteknya bau busi kebakar, tangannya bau oli, tapi rela bagi bagi, hahaha”

ulfa_yuvitri, “Beru segitu bangga,biasa kampoeng”

veloyzz, “Wiih pasti harganya triliunan tuh”

alanba17, “Apalah dayaku yg gak punya motor mba”.

Bagaimana menurut pendapat Anda setelah melihat foto dan caption yang dibuat oleh cewek tersebut ? 


Halaman Berikutnya

0 Response to "Unggah Foto di Atas Motor, Cewek Ini Bikin Geram Netizen. Lihat Apa Yang Dia Tulis !"

Post a Comment