Jangan Kaget, Cuma Modal Meja Kayu Pria Ini Bisa Bikin Musik Ala DJ. Lihat Aja Videonya, DJ Soda Aja Lewat !

loading...
Siapa sangka, cuma hanya dengan bermodal meja kayu pria ini mampu menghasilkan musik ala DJ yang cukup enak didengar ditelingga. Video yang diunggah oleh akun Facebook Tinje Sukarti ini kemudian menjadi viral di media sosial, bahkan sampai saat ini sudah lebih dari 3 juta penggunna facebook melihat video ini.



Tidak diketahui siapa nama pria yang berada didalam video tersebut, tetapi kita bisa melihat dengan jelas bahwa apa yang ia lakukan sangat-sangat luar biasa karena tidak semua orang bisa melakukan hal serupa. Dengan alat yang seadanya, Ia mampu memainkan musik ala DJ.

Anda bisa melihat pada video dibawah ini, dimana disana kita lihat ada seorang pria agak tambun dengan baju bergaris hijau biru tengah berdiri di depan meja. Jika dilihat sejenak maka Anda akan berpikir bahwa sepertinya tidak ada yang istimewa dari pria tersebut. Eiit tunggu dulu, jangan pernah menilai orang hanya dari penampilannya saja. Gak percaya ? coba aja Anda lihat video ini maka Anda pasti akan kagum dengan kemampuannya.





Sambil memukul-mukul meja dengan kedua telapak tangannya, Ia juga mengeluarkan suara yang mirip seperti suara musik yang sering dimainkan oleh para DJ. Bahkan bukan itu saja, terkadang sesekali pria tersebut juga bergaya seperti seorang DJ profesional yang sedang manggung.

Ketukan tangan dan suara yang keluar dari mulut pria tersebut sangat mirip seperti musik dan seirama pula sehingga tidak membuat telingga kita sakit tetapi malah terdengar enak.

Para netizen yang melihat video ini merasa kagum sekaligus terhibur dengan aksi pria tersebut. Hampir rata-rata mereka berkomentar positif dan mengapresiasi video tersebut. Berikut beberapa komentar dari netizen !

@NoviaAlityaRachmat: ngeriii

@SlimFitt: asia got talent

@IlHamHajar: hancur kan dunia

@ErwinTutun: Mantab brow

@AndhyMUtama: wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..super talent

@ErFumikoKeren: menghibur jg, bakat om bakat kasi jempol nih

Lalu, bagaimana pendapat Anda setelah menonton video diatas ? jika dirasa menghibur maka silahkan bagikan agar temen-temen lainnya juga bisa melihat video ini.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Jangan Kaget, Cuma Modal Meja Kayu Pria Ini Bisa Bikin Musik Ala DJ. Lihat Aja Videonya, DJ Soda Aja Lewat !"

Post a Comment