Buat Wanita Yang Suka Memakai Celana Jeans Ketat, Wajib Baca. Ini Bahayanya !

Apakah Anda sering menggunakan celana jeans ? jika iya maka sebaiknya mulai saat ini ada baiknya Anda berhati-hati. Meskipun menggunakan celana jeans bisa membuat penampilan kita menjadi lebih modis dan cantik ternyata ada bahaya yang terselip, terutama bagi wanita.



Ada beberapa resiko kesehatan yang mungkin akan mengintai Anda para wanita yang suka menggunakan celana jeans ketat. Walaupun dampaknya tidak akan langsung terasa tetapi percayalah, penggunaan celana jeans yang ketat secara rutin setiap hari akan memiliki dampak bagi kesehatan Anda dikemudian hari.

Nah berikut setidaknya ada 4 bahaya kesehatan yang akan menyerang Anda para wanita yang suka menggunakan celana jeans ketat.

1. Risiko infeksi saluran kemih
Pada wanita, celana jeans ketat bisa meningkatkan risiko infeksi saluran kemih dan infeksi jamur. Apa penyebabnya? Tentu saja karena tekanan dan sirkulasi udara yang buruk di daerah genital.

2. Nyeri sendi panggul
Beberapa penelitian juga menyatakan bahwa memakai celana jeans ketat bisa memengaruhi sendi panggul. Memakai celana jeans ketat bisa membatasi pergerakan kaki yang secara tidak langsung dapat memberikan tekanan terhadap tulang belakang.

3. Memperlambat aliran darah
Tekanan akibat celana jeans yang ketat bisa menghambat aliran darah didalam tubuh Anda. Karenanya, Anda harus menghindari penggunaan celana jeans ketat agar aliran darah lancar. Selain itu, penggunaan celana jeans yang ketat juga bisa membuat kita merasa tidak nyaman karena bisa membuat perut menjadi sakit akibat tekanan yang terlalu ketat dari celana jeans tersebut.

4. Kesemutan
Bukan hanya di bagian pinggang dan perut tetapi juga membuat ketidaknyamanan dibagian kaki. Biasanya kaki kita akan mudah merasa kesemutan, hal ini diakibatkan karena urat saraf dibagian kaki mendapatkan tekanan yang cukup kuat dari celana jeans yang ketat ini.


Nah, itulah 4 bahaya bagi wanita yang terlalu sering menggunakan celana jeans. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Silahkan dibagikan kepada teman wanita lainnya agar mereka juga mengetahui akan hal ini.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Buat Wanita Yang Suka Memakai Celana Jeans Ketat, Wajib Baca. Ini Bahayanya !"

Post a Comment