Begini Cara Bikin Surat Izin Sakit Yang Bisa Bikin Hati Bu Guru Meleleh. Romantis Abis !

loading...
Setiap orang tentunya pasti pernah sakit, tidak mungkin kita selalu sehat setiap hari. Pasti ada kalanya dimana tubuh kita kelelahan dan kemudian jatuh sakit. Nah, apabila kita sakit maka biasanya tubuh menjadi lemas sehingga hal ini membuat kita tidak bisa beraktivitas seperti biasa, termasuk pergi ke sekolah.

Seperti anak yang satu ini, namanya Amel. Karena kondisinya sedang sakit maka Ia tidak bisa masuk ke sekolah dan tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasa. Kemudian ayah Amel menulis surat izin sakit yang ditujukan kepada ibu guru yang mengajar Amel, untuk memberi tahu bahwa pada hari tersebut Amel tidak bisa masuk sekolah.

Jika surat izin sakit biasanya menggunakan kata-kata yang baku, berbeda dengan surat izin sakit yang satu ini. Ayah Amel malah menulis kata-kata puitis penuh dengan metaforis. Begini Isinya,


"Alangkah indahnya pagi ini, Matahari bersinar terang, burung-burungpun bernyanyi riang. Bunga-bunga semerbak di taman mewangi dan bermekaran, tapi hanya satu yang terlihat paling indah dan menawan," tulis Ayah Amel pada kalimat pertama.

"Tapi ibarat bunga, ada satu yang layu, yaitu Amel. Hari ini, Kamis 26 Januari 2017, dia tidak masuk sekolah dikarenakan sakit," lanjut Ayah Amel yang sepertinya menulis bagian isi surat.

"Semoga ibu gurunya Amel tetap menjadi bunga yang paling indah dan menawan. Amiin."

Ketika surat izin sakit ini di unggah oleh akun @seblat ke akun media sosialnya, para netizen ramai-ramai mengomentari surat tersebut. Netizen menilai, surat itu sebenarnya adalah gombalan Ayah Amel kepada ibu guru.

"Apakah ini surat memohonkan ijin Amel yang sakit atau ngegombal gurunya Amel?" kicau @adrianus_msf.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Begini Cara Bikin Surat Izin Sakit Yang Bisa Bikin Hati Bu Guru Meleleh. Romantis Abis !"

Post a Comment