Unggah Foto Pakai Celana Ketat, Ada Yang Menonjol Dari Dena Rachman. Begini Kata Netizen !

Keputusan dirinya untuk menjadi transgender, mengundang pro dan kontra. Banyak orang yang menyayangkan keputusan mantan penyanyi cilik Renaldy Denada Rachman atau kini yang lebih dikenal dengan Dena Rachman ini. Tetapi tak sedikit juga yang mendukung keputusan yang Ia buat.



Sejak dirinya menjadi transgender, apapun yang dilakukan oleh Dena Rachman selalu menarik perhatian para netizen. Bahkan, yang terbaru yaitu ketika Dena Rachman mengungah sebuah foto di akun instagramnya dalam rangka mendukung konser tunggal dari BCL bertajuk "its me BCL". Didalam foto tersebut dirinya menggunakan jas berwarna putih dan juga celana yang agak sedikit ketat berwarna putih.

Foto ini ramai diperbincangkan oleh netizen di dunia maya, lantaran didalam foto tersebut terlihat ada tonjolan pada celana Dena Rachman. Hal inilah yang membuat netizen menjadi salah fokus dan akhirnya menuliskan komentar-komentar yang cukup menohok. Begini komentar-komentar dari netizen.



"OMG...that's bulge...(Ya Tuhan tonjolannya)"

"t*t*tnya menonjol,"

"Jgn pake legging mbak....Tuh keliatan menonjol bgt t*t*tnya....Malu atuh."

"a mbak say sbaiknya jngan pake leging putih dech.. Love ,"

Seperti yang kita ketahui bahwa, model yang berusia 29 tahun ini adalah merupakan seorang transgender. Tetapi meskipun demikian, Ia belum melakukan operasi berganti k3l*m1n. Sampai saat ini dirinya hanya baru melakukan impalan p4y*d4ra

Bukan Kali ini aja Dena mendapatkan komentar yang menohok, beberapa waktu silam juga ada beberapa komentar dari netizen yang meminta dirinya untuk bertobat dan kembali untuk menjadi pria sejati.

Begini jawaban Dena ketika menanggapi salah satu komentar miring dari netizen.

Bermula dari sebuah akun yang menganggap Dena adalah personel Trio Kwek Kwek dan mengaku kaget dengan perubahan fisik Dena sekarang.

Tak selang berapa lama, Dena langsung memberikan klarifikasi dan tanggapannya.

"maaf banget tapi saya bukan trio kwek kwek! Jadi kalo kamu shock, kamu salah orang. Btw, keluarga saya juga muslim dan saya dari kecil juga baca al quran. Surga itu bukan cuma milik segelintir jadi jangan berpikiran sempit! Thanks for your care btw! Have a good day!" tulis Dena dalam akun Instagram @denarachman.

Denna juga membalas komentar netizen lainnya yang menimpali pernyataan @ino_smith09. Akun bernama @alivaraysha itu menulis tengah mempersiapkan diri karena menggagap tanda-tanda akhir zaman.
Dena pun membalas seperti berikut.

"@alivaraysha same goes to you. Kalo gitu lebih baik kamu siapin diri kamu, saya siapin diri saya sendiri. Karena untukmu agamamu untukku agamaku. Gimana?," tulis Dena.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Unggah Foto Pakai Celana Ketat, Ada Yang Menonjol Dari Dena Rachman. Begini Kata Netizen !"

Post a Comment